Thursday 16th of May 2024

Jenjang Pendidikan Pondok Pesantren Miftahul Huda Gading Malang, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

×

Jenjang Pendidikan Pondok Pesantren Miftahul Huda Gading Malang, Dilengkapi dengan Informasi Kontak

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai jenjang pendidikan Pondok Pesantren Miftahul Huda Gading Malang yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan beberapa sumber, pondok pesantren merupakan sebuah lembaga pendidikan Islam tradisional yang para siswanya tinggal bersama dan belajar di bawah bimbingan guru yang lebih dikenal dengan sebutan kiai dan mempunyai asrama untuk tempat menginap santri.


Baca juga: 4 Resep Sambal Goreng Kentang Untuk 100 Porsi Ada Beragam Varian Menggunakan Hati Ayam, Telur Puyuh, dan Tempe

Baca juga: Spoiler Drama Gen Z Episode 21-22 Pencarian Tanaman Resep Obat Baru Bikin Geger Satu Tim

Baca juga: Resep JP Kakek Merah Dengan Pola 3-2-1, Anti Boncos Dengan Hoki Maksimal!

Santri tersebut berada dalam kompleks yang juga menyediakan masjid untuk beribadah, ruang untuk belajar, dan kegiatan keagamaan lainnya. Biasanya, area kompleks dikelilingi oleh tembok untuk dapat mengawasi keluar masuknya para santri sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sekilas Tentang Pondok Pesantren Miftahul Huda

Merangkum dari berbagai sumber, Pondok Pesantren Miftahul Huda masyhur dengan ilmu hisabnya. Hasil hisab dari pondok gading dijadikan rujukan untuk menentukan hari raya Idul Fitri dan Idul Adha oleh masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU