Monday 13th of May 2024

Link Nonton Series Mozachiko (2023) Full Episode, Dibintangi Rebecca Klopper Hingga Keisya Levronka

×

Link Nonton Series Mozachiko (2023) Full Episode, Dibintangi Rebecca Klopper Hingga Keisya Levronka

--

ASCOMAXX.com - Series Mozachiko (2023) di adaptasi oleh cerita di Wattapad. Cerita Mozachiko berhasil menggaet hati pembaca dengan jumlah 16,1 juta kali dibaca hingga akhirnya beralih menjadi buku fisik best seller yang bisa dipeluk hangat oleh penggemar. Karakter Moza dan Chiko yang kuat berhasil menjadi cerita dan novel terbaik.

Maka dari itu untuk link nontonnya sangat banyak di cari oleh para penikmat series. Namun jangan khawatir, kami akan membagikan linknya disini secara gratis dan pastinya dengan link yang valid. Simak artikel Link Nonton Series Mozachiko (2023) Full Episode berikut ini.


Series ini di bintangi oleh Junior Roberts sebagai Chiko dan Rebecca Klopper sebagai Moza. yang mana series ini sangat di banjiri oleh aktor dan aktris ternama tanah air yang namanya tak asing untukmu.

Baca juga: Link Nonton Drama China Wanru's Journey (2023) Episode 11 12 Sub Indo, Intip Bocoran Kisah Terbarunya

Baca juga: Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 56 Bahasa Indonesia: Berlean dan Tsuyoshi Akan Segera Berlayar

Baca juga: Manhwa The Knight King Who Returned With A God Diduga Jiplak Gambar Anime Anime Mushoku Tensei dengan AI

Series dengan judul serupa di wattpad yaitu Mozachiko akan segera tayang perdana di platform streaming We Tv Indonesia. Lebih tepatnya pada hari Jumat, 02 Juni 2023 setiap hari Kamis dan Jumat pada pukul 18.00 WIB. Yang pastinya cerita mereka sangat di nanti oleh para pecinta series dengan kisah romansa anak sekolahan.

Selain Junior Roberts dan Rebecca Klopper, series ini juga di bintangi oleh aktor lainnya yaitu Keisya Levronka, Yesaya Abraham, Davina Karamoy, Jasmine Elfira dan Sandy Pradana.

Sumber:

UPDATE TERBARU