Tuesday 30th of April 2024

Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 56 Bahasa Indonesia: Berlean dan Tsuyoshi Akan Segera Berlayar

×

Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 56 Bahasa Indonesia: Berlean dan Tsuyoshi Akan Segera Berlayar

--

Spoiler Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 56

Secara garis besar, mangaTondemo Skill de Isekai Hourou Meshi mengisahkan tokoh Tsuyoshi Mukoda yang berusia 27 tahun dipindahkan ke dunia fantasi untuk menyelamatkan kerajaan dari ancaman misterius.

Namun, terungkap bahwa Tsuyoshi telah terseret dalam ritual pemanggilan secara tidak sengaja. Satu-satunya keahlian Tsuyoshi ternyata adalah "Net Super", yang membuatnya membuka situs toko daring tempat ia dapat membeli dan mendapatkan bahan dari supermarket yang berhubungan dengan makanan Jepang modern. Diusir begitu saja dari istana, Tsuyoshi berangkat sendiri ke dunia barunya.


Pada chapter sebelumnya Tsuyoshi berpikir keberadaannya di dunia lain benar-benar sudah melupakan jika sesuatu tentang BBQ di laut akan ada. Ia membayangkan jika barbeque-an di pantai dengan mendengar suara laut hingga melihat rumah pantai berjejer di pinggri.

Hal ini membuat Tsuyoshi di akhir chapter semakin tidak sabar segera ingin melihat laut dan diputuskan jika Berlean bersama Tsuyoshi akan pergi ke laut.

Baca juga: Resep Sambal Goreng Kentang Untuk 50 Porsi yang Enak dan Mudah, Dijamin Bikin Nagih

Baca juga: Update! Baca Komik Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 55 Bahasa Indonesia, Cek Bocorannya Disini

Baca juga: Rekomendasi Travel Medan Siantar PP Terbaik 2023, Miliki Fasilitas Lengkap dan Ongkos Murah

Baca Manga Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Chapter 56 Bahasa Indonesia

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi merupakan sebuah manga on-going yang baru rilis di tahun 2020 ini. Jika kamu ingin membaca Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi manga Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google.

Sumber:

UPDATE TERBARU