Tuesday 30th of April 2024

Harga Menu Jons Boulangerie Patisserie, Bandar Lampung Terbaru 2023, Nikmati Dessert Berbagai Varian Rasa

×

Harga Menu Jons Boulangerie Patisserie, Bandar Lampung Terbaru 2023, Nikmati Dessert Berbagai Varian Rasa

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Jons Boulangerie Patisserie, Bandar Lampung terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Jadwal & Harga Tiket Bus Gilimanuk-Denpasar Terbaru 2023, Perjalanan Jadi Murah dan Mudah

Baca juga: Daftar Salon Pria dan Wanita Terdekat di Surabaya Termurah 2023 : Rambut Auto Glowing Dengan Perawatan VIP Harga Terjangkau

Baca juga: Daftar Harga Menu Teman Haus Malang Terbaru, Nikmati Minuman Segar dengan Perpaduan Buah dan Yakult

Tentang Jons Boulangerie Patisserie, Bandar Lampung

Butler’s Steak, BSD City, Jakarta merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu dessertnya. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Jons Boulangerie Patisserie, Bandar Lampung

Alamat Jons Boulangerie Patisserie, Bandar Lampung bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl. Jendral Sudirman No. 55 E, Engal, Bandar Lampung.

Jam Operasional Jons Boulangerie Patisserie, Bandar Lampung

Jons Boulangerie Patisserie, Bandar Lampung buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 07.30 WIB hingga 20.30 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU