Wednesday 15th of May 2024

Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 12-13 SUB INDO : Pertikaian Ye Chen dan Zhao Long

×

Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 12-13 SUB INDO : Pertikaian Ye Chen dan Zhao Long

--

ASCOMAXX.com - Secara garis besar donghua Legend of Martial Immortal ini meniceritakan bahwa MC yaitu bernama Ye Chen dalam donghua ini akan menjadi sangat overpower setelah penghinaan dan pengkhianatan dari sekte sendiri. Yang pasti ceritanya semakin menarik untuk kamu ikuti kisah serunya berikut ini.

Nah maka dari itu semua sesuai judul di atas, akan kami rangkum mengenai  Nonton Donghua Legend of Martial Immortal Episode 12-13 SUB INDO yang tak boleh kamu tinggalkan untuk kisah seru ceritanya.


Baca juga: Manhwa The Knight King Who Returned With A God Diduga Jiplak Gambar Anime Anime Mushoku Tensei dengan AI

Baca juga: Link Baca Manhwa Villain with a Crush Chapter 52 Bahasa Indonesia Park Rosa Masuk Berita

Baca juga: Sinopsis Reality Show Korea Heart Signal Season 4 (2023), Pencarian Cinta Sejati Para Pemuda Melewati Berbagai Tantangan

Donghua Legend of Martial Immortal merupakan salah satu donghua terbaru yang rilis di tanggal 19 Maret 2023 dalam versi bahasa Indonesia. Donghua yang memiliki judul lain King of Martial Arts ini diproduksi di network Youku dari studio Xiaoming Taiji.  untuk status tayangnya masih ongoing dan selalu di upload pada channel resmi yaitu Youkou. Donghua ini memiliki 15 menit per episodenya yang sangat seru untuk kamu tonton dengan total episode 26 bergenre action, adventure, dan fantasy.

Sinopsis Donghua Legend of Martial Immortal

Tetua wu changing di sekte Zhengyang  memerintahkan Ye Chen terkait warisan ratusan tahun sektenya untuk mengambil obat roh dari hutan monster. Namun adalam perjalanannya, ia harus menghadapi tubuh roh mistik dan membuat dantiannya rusak.

Ye Chen pun ditendang keluar oleh sekte, dihina oleh sesama murid, dan dicampakkan oleh kekasih sendiri. Bahkan Ji Ningshuang yang merupakan pasangannya pun mengakhiri hubungan.

Sumber:

UPDATE TERBARU