Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Rilis Resmi di VIU

×

Nonton Drama Thailand Eclipse of the Heart (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo, Rilis Resmi di VIU

--

Sinopsis Eclipse of the Heart

Ceritanya berfokus pada Pareena sosok wanita yang tampak selalu sempurna sampai kematian ayahnya, membuka berbagai misteri. Di sini ia menemukan fakta bahwa kematian sang ayah tak wajar. Demi melindungi kehormatan sang ayah ia akan memulai perjalanan untuk mengungkap misteri tersebut.

Namun semakin dia menggali, semakin dia belajar betapa berbedanya kepribadian manusia di depan orang yang berbeda atau yang dikenal sebagai persona. Tak cuma berlaku pada sang ayah, tetapi juga Korn yang berperilaku seperti pemberontak dengan semangat bebas, dan Karn yang selalu menjadi saudara laki-lakinya yang sempurna.


Keluarga Choenitsarachai mengadakan pesta untuk memperluas ekspansi bisnis mereka. Kiat, Kamalas, Kriang, Karn, Rina, dan Chai ambil bagian dalam mengatur acara tersebut.

Di sisi lain Korn kembali dari luar negeri dan bergabung dengan warga setempat untuk protes. Dia bertengkar dengan Rina. Chai, ayahnya Rina, turun tangan.

Namun sementara itu pesta berjalan lancar, sayangnya di rumah, Korn dan ayahnya, Kiat, berdebat seperti biasa. Korn pergi dan makan di rumah Rojana.

Dia mengetahui Chai ada di Phuket dan menyusulnya. Setelah semalaman bersama, sesuatu terjadi pada Chai. Karn menyuruh Korn untuk kembali dan memberi tahu Rina. Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU