Thursday 2nd of May 2024

Nonton Back From the Brink (2023) Episode 27 28 29 SUB INDO : Chang Lan Meminta Tolong ke Seorang Tabib Pu Fang Untuk Menolong Yan Hui

×

Nonton Back From the Brink (2023) Episode 27 28 29 SUB INDO : Chang Lan Meminta Tolong ke Seorang Tabib Pu Fang Untuk Menolong Yan Hui

--

ASCOMAXX.com – Back From the Brink yang rilis tahun 2023 ini adalah sebuah drama romantis kuno yang disutradarai oleh He Shupei, dipimpin oleh Neo Hou Minghao dan Zhou Ye dan kini sudah berjalan di episode 27-29. Disutradarai oleh He Shupei, dipimpin oleh Neo Hou Minghao dan Zhou Ye dan tentunya cerita nya semakin seru untuk kamu ikuti kisah serunya yang kini akan kami bagikan link nontonnya disini.

Drama ini diperankan oleh adarai oleh He Shupei, dipimpin oleh Neo Hou Minghao dan Zhou Ye, dibintangi oleh Riley Wang, Chen Xinyu, Zuo Ye, Kenny Kwan, dan Liu Yaoyuan, dengan Yang Rong, Ken Chang, Ji Chen, dan Sa Dingding dalam peran khusus yang tentunya akting mereka semua tak perlu di ragukan lagi.


Baca juga: Spoiler The Constellation Are My Disciples Chapter 27, Choi Ahrin Dimarahi Habis-habisan Oleh Choi Jin

Baca juga: Nonton Film Toxic (2022) Sub Indo, Ketika Bencana Penyakit Menyebar Mudah Lewat Desinfektan Humidifier

Baca juga: Sinopsis Film Detektif Jaga Jarak, Bocah Cilik dan Anjing Kecilnya Jadi Mata-Mata!

Pada episode sebelumnya yang mana bercerita ketika bai Xiaosheng telah dikucilkan oleh klannya sejak kecil dan bahkan diserahkan kepada Penguasa Qi Kegelapan oleh ibunya sendiri. Dia sudah menyerah pada cinta keluarga, jadi dia memilih cinta. Namun, Yan Hui mengamati interaksi Tian Yao dengan Su Ying dan kemudian dengan dirinya sendiri, dan dia percaya bahwa menjadi tidak berperasaan adalah pilihan terbaik.

Nah drama china yang menarik ini berlanjut ceritanya ketika jiwa Tian Yao lolos dari segel sepuluh tahun yang lalu, dan dia merasa bahwa tulang naganya disegel di danau desa, jadi dia merasuki tubuh seorang anak laki-laki yang telah meninggal dan menunggu kesempatan untuk mengambil tulang naga tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU