Friday 10th of May 2024

Sinopsis Strong Heart League (2023), Simak Detial Variety Show Seru Berbincang-bincang dengan Para Selebriti

×

Sinopsis Strong Heart League (2023), Simak Detial Variety Show Seru Berbincang-bincang dengan Para Selebriti

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami akan membahas tentang League of Strong Heart yang siap kembali menyapa pemirsa! Variety show klasik Korea yang dibawakan oleh SBS ini sebelumnya berjudul 'Strong Heart League' yang pernah tayang pada tahun 2009 hingga 2013. Dalam program versi baru ini. Strong Heart League kembali dengan dua MC legendaris mereka, Kang Ho Dong dan Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi dikabarkan juga akan datang ke Jakarta setelah kembali ke acara ini. Lee Seung Gi akan menjumpai penggemarnya yang akrab disapa Airen, di Jakarta dalam The Dreamer's Dream Chapter 2 Asia Tour 2023 pada Sabtu, 24 Juni 2023 di Istora Senayan, Jakarta.


Penggemar Variety Show Strong Heart League yuk simak informasinya di sini. Daripada penasaran dengan jalan ceritanya, berikut artikel selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu mengenai Variety Show Strong Heart League.

Baca juga: Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 184 Bahasa Indonesia, Yoo Hobin Mempertaruhkan Nyawanya

Baca juga: Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 184, Rahasia Cara Menangkap Lee Jinho

Baca juga: Update! Baca Manga Vinland Saga Chapter 202 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Baca

Strong Heart League (2023) belakangan sedang banyak dibicarakan oleh warganet pasalnya show yang satu ini mengusung tema cerita yang unik. Kalau kamu baru dalam hal ini tenang saja, sebagai bekal sebelum menontonnya di bawah ini kami siapkan ulasannya untukmu termasuk sinopsis dan link nonton untukmu.

Program ini menampilkan bintang tamu terkenal di setiap episodenya. Mereka akan berbagi cerita apapun mengenai dirinya yang menarik, setelah itu penonton akan menghadiahi mereka dengan gelar "Strong Heart" melalui voting.

Dalam format barunya kali ini, Strong Heart League 2023 akan dibagi menjadi dua tim, Tim Kang Ho Dong dan Tim Lee Seung Gi. Selain itu, Lee Ji Hye, Kim Dong Hyun, Kim Ho Young, Young Tak, Uhm Ji Yoon, dan Son Dong Pyo MIRAE telah dikonfirmasi untuk bergabung sebagai bintang tamu yang akan mendukung para peserta saat tampil membawakan ceritanya yang menarik di setiap tim. Bagaimana? sangat menarik bukan, yuk simak sinopsisnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU