Wednesday 24th of April 2024

Spoiler Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 7 : Ayaka dan Togo Semakin Dekat!

×

Spoiler Ousama ni Sasagu Kusuriyubi (2023) Episode 7 : Ayaka dan Togo Semakin Dekat!

--

ASCOMAXX.com – Drama romance ‘Ousama ni Sasagu Kusuriyubi’ mengisahkan seorang wanita bernama Ayaka (Kanna Hashimoto) yang disebut sangat cantik, bahkan kecantikannya diakui oleh banyak orang. Drama ini juga melibatkan aktor ganteng yaitu Yamada Ryosuke yang menjadi partner Kanna Hashimoto dalam drama ini.

Drama Jepang dengan durasi kurang lebih 57 menit pada setiap episode ini selalu menyajikan kisah romantis yang juga bikin baper ketika menontonnya. Nah pada kesempatan kali ini akan kami rangkum ulasan mengenai spoiler dari Ousama ni Sasagu Kusuriyubi episode 7 yang pastinya buat kamu semakin penasaran. 


Selainn Kanna Hashimoto, Yamada Ryosuke juga memerankan karakter Togo. Ia adalah seorang eksekutif muda sekaligus putra dari penguasa di kota tersebut. Hanya saja, Togo tidak melirik Ayaka karena kepribadian buruk wanita tersebut. Pria itu hanya menganggap Ayaka sebagai rekan kerja biasa.

Baca juga: Sinopsis The Story of Park's Marriage Contract, Drama Korea Terbaru Adaptasi Webtoon: Lady Virtues Contract Marriage

Baca juga: Spoiler Komik Zombie X Slasher Chapter 6, Seseorang Mengacaukan Rencana Choi Ah-jeong

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023), Kisah Asmara di Asrama Putra

Sama seperti episode sebelumnya pada episode 6, alur yang tersaji tetap menghibur dan kita juga bakalan terpesona melihat chemistry dari aktor cantik dan tampan yaitu Kanna dan Yamada. Tapi ternyata pada episode ini juga terlihat siapa biang masalah dalam semua permasalahan yang ada pada semuanya ini.

Drama satu ini memiliki network resmi di TBS dan Kisah menarik drama yang diadaptasi dari anime memang banyak menarik perhatian. Live-action adaptasi anime ‘Ousama ni Sasagu Kusuriyubi’ ini adalah projek drama bersama Kanna Hashimoto dan Yamada Ryosuke yang kesekian kalinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU