Sunday 28th of April 2024

Baca Manhwa How to Fight Chapter 184 Bahasa Indonesia, Yoo Hobin Mempertaruhkan Nyawanya

×

Baca Manhwa How to Fight Chapter 184 Bahasa Indonesia, Yoo Hobin Mempertaruhkan Nyawanya

--

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Spoiler Manhwa How to Fight Chapter 184


Pada chapter sebelumnya, Hoobin dan juga teman-temannya melakukan pencarian kepada anggota Bad Kids atau Han Wangguk. Salah satu dari kelompok Hobin mengatakan jika Eunwoo mengetahui keberadaan Han Wangguk.

Akan tetapi, pesan dari Han Wangguk jika hal itu adalah rahasia. Namun, Eunwoo sempat berbicara terhadap rekan Hobin. Kali ini pun semua orang terkejut dengan kekuatan yang ditunjukkan oleh Hobin. 

Kali ini seiring dengan meningkatnya serangan dari pihak musuh Hobin makin perhitungan dalam merencanakan banyak detail. 

Baca juga: Cara Membuat Cheat Suntik PUBG Paling Mudah dan Praktis, Dijamin Main Makin Seru!

Baca juga: Link Baca The Constellations Are My Disciples Chapter 27 Bahasa Indonesia, Kekalahan dalam Kompetisi

Baca juga: Spoiler The Constellation Are My Disciples Chapter 27, Choi Ahrin Dimarahi Habis-habisan Oleh Choi Jin

Pada chapter ke 184 ini terlihat Yoo Hobin berpikir bahwa dia perlu menggunakan situasi ini untuk keuntungannya, dan itulah sebabnya dia berencana untuk membuat penawaran untuk mencari tahu bagaimana cara menangkap Lee Jinho. Dia mengatakan bahwa mereka melakukan hal-hal buruk, tetapi Lee Jinho adalah prioritas mereka, dan itulah alasan mengapa Pyeong Oh akan menjadi orang dalam mereka.

Pyeong Oh, di sisi lain, mengatakan bahwa Yoo Hobin gila dan mempertaruhkan nyawanya. Dia juga mengatakan bahwa dia akan berpura-pura tidak mendengarnya sekarang; Namun, Yoo Hobin menyebutkan bahwa dia belum selesai berbicara.

Dengan ini, Yoo Hobin mengatakan bahwa Pyeong tidak memiliki pilihan lain karena ini adalah satu-satunya kesempatan dia untuk menyelamatkan teman-temannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU