Sunday 19th of May 2024

Spoiler Komik Zombie X Slasher Chapter 6, Seseorang Mengacaukan Rencana Choi Ah-jeong

×

Spoiler Komik Zombie X Slasher Chapter 6, Seseorang Mengacaukan Rencana Choi Ah-jeong

--

ManhwaZombie X Slasher menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang menghadirkan kisah seru. Kisahnya mengusung genre aksi, drama, dan school life yang banyak diminati para remaja. Perilisan komik Zombie X Slasher diketahui dikarang oleh Lee huin.

Spoiler Manhwa Zombie X Slasher Chapter 6

Manhwa Zombie X Slasher ini secara garis besar mengisahkan tentang epidemi zombie yang terjadi di Busan. Semua orang merasa panik atas adanya musibah ini.


Hal ini membuat orang-orang menciptakan zona aman di Busan, akan tetapi dengan ruang yang terbatas dan jumlah penduduk yang membludak, harga rumah pun melonjak sangat tajam.

Di sisi lain, ini adalah era di mana orang - orang bahkan tidak bisa bermimpi untuk membeli rumah sendiri. Tokoh utama dalam cerita ini juga tidak memiliki rumah. Kim Chul-soo – Pekerja Harian (Karakter Utama) Choi Ah-jeong – CEO Slasher Company Choi & Jang – Slasher Company – perusahaan yang mengadakan kompetisi membunuh zombie.

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 5 Bahasa Indonesia Perang Dingin Antara Dorothy dan Sang Ayah

Baca juga: Baca Manhwa The Knight King Who Returned With A God Chapter 7 Bahasa Indonesia, Perjalanan Misi Baru

Baca juga: Link Baca Manhwa The Knight King Who Returned With A God Full Chapter Bahasa Indonesia, Perburuan Iblis di Dunia Lain

Chapter 6 diprediksi akan segera dirilis pada tanggal 30 Mei tahun 2023. Pastikan agar tidak ketinggalan kisah terbarunya.

Pada chapter terbaru terlihat Choi Ah-jeong sedang berusaha membawa barang komisi dari serangan para zombie. Akan tetapi rupanya ada seseorang yang ingin mengacaukan jalannya. Seseorang itu melempari muka Choi Ah-jeong dengan daging sehingga membuat para zombie menjadi menyerangnya.

Nah , sekian informasi mengenai spoiler manhwa Zombie X Slasher chapter 6 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan baca komik ini melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU