Sunday 5th of May 2024

Video Oknum Polisi Polda Jateng Masturbasi Viral Twitter Tiktok, Durasi Full Bisa Bikin Malu Seumur Hidup

×

Video Oknum Polisi Polda Jateng Masturbasi Viral Twitter Tiktok, Durasi Full Bisa Bikin Malu Seumur Hidup

--

ASCOMAXX.com – Kabar viral dari seorang oknum polisi dari polda jateng yang terekam sedang melakukan masturbasi. Video ini pun beredar luas di seluruh sosial media dan menjadi incaran banyak netizen. Untuk mengetahui informasi selengkapnya silahkan simak pembahasan berikut ini ya.

Tiktok merupakan platform media sosial terbesar yang sering memicu viral dan trend. Penyebaran informasi makin cepat dan tak terbatas dengan format video TikTok. TikTok adalah salah satu aplikasi hiburan terbaik di mana pengguna bisa menonton berbagai video kreatif dan menarik.


Baca juga: Link Video Viral Pelajar SMK di Pangandaran Full 1,39 Menit No Sensor, Ternyata Begini Isinya

Baca juga: Link Video Viral 3 ABG Ngawi Full 35 Detik No Sensor, Jadi Buruan Warganet

Baca juga: Baca Past Life Regressor Chapter 30 Bahasa Indonesia, Terbukanya Pintu Dungeon

Selain Tiktok juga ada Twitter. Kehadiran Twitter di media sosial jauh lebih dulu dibandingkan instagram dan juga Tiktok. Namun, meskipun sudah jauh lebih dulu existensinya masih populer hingga saat ini.

Baru – baru ini ada sebuah video menghebohkan dari oknum polisis yang membuat geger dunia maya. Dalam video singkat yang beredar tersebut memperlihatkan ada salah satu anggota polisi yang bertugas di Polda Jawa Tengah sedang melakukan masturbasi sambil video call dengan seseorang.

Lanjut video,

Sumber:

UPDATE TERBARU