Thursday 28th of March 2024

Link Nonton Black Clover: Sword of the Wizard King (Mahotei no Ken) Full Movie SUB INDO, Banyak Karakter Baru Yang Akan Hadir!

×

Link Nonton Black Clover: Sword of the Wizard King (Mahotei no Ken) Full Movie SUB INDO, Banyak Karakter Baru Yang Akan Hadir!

--

ASCOMAXX.com - Serial anime terkenal, Black Clover, telah hiatus sejak akhir musim keempat pada Maret 2021. Meskipun musim kelima masih jauh, penggemar dapat segera kembali ke Kerajaan Clover dengan film mendatang Black Clover: Sword of the Wizard King. Fans sangat ingin melihat apa yang akan terjadi selanjutnya setelah cliffhanger yang mengejutkan itu. 

Black Clover: Sword of the Wizard King adalah film pertama dalam franchise Black Clover dan akan menceritakan kisah baru, Asta akan bertemu dengan mantan Raja Penyihir dan banyak karakter baru dan yang kembali. Lalu bagaimanakah informasi lanjutannya mengenai film ini? berikut ini akan kami bagikan mengenai Link Nonton Black Clover: Sword of the Wizard King (Mahо̄tei no Ken) Full Movie SUB INDO yang akan kami bagikan pada kesempatan kali ini.


Baca juga: Nonton Film Toxic (2022) Sub Indo, Ketika Bencana Penyakit Menyebar Mudah Lewat Desinfektan Humidifier

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 9 Sub Indo, Maru dan Mikura Dapatkan Informasi Kunci

Baca juga: Baca Manga Oshi no Ko Chapter 120 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilis Resminya, Aqua Bikin Masalah dengan Marina Tendouji

Pencipta Black Clover Yūki Tabata kembali sebagai pengawas untuk film tersebut. Dia menggambarkannya sebagai jenis cerita yang berarti film tersebut tidak mengadaptasi cerita yang diceritakan dalam manga asli tetapi akan cocok dengan kisah Black Clover. Black Clover: Sword of the Wizard King mungkin bukan kanon manga, tetapi mungkin masih terkait dengan pertunjukan dengan cerita anime asli yang mengacu pada acara film. Dengan restu dan bantuan Tabata, penggemar harus menonton film dan menikmatinya terlepas dari itu. penting untuk plot manga.

Sejak itu, para fans telah menunggu dengan sabar untuk lebih banyak berita tentang film adaptasi manga terbarunya yang diumumkan tahun lalu. Tidak disangka, film 'Black Clover' terbaru, Sword of the Wizard King, mengonfirmasi tanggal rilis resmi 16 Juni 2023. Tanggal rilis ini adalah waktu teatrikalnya di Jepang bersamaan dengan tanggal perilisan awalnya di Netflix.

++++

Black Clover: Sword of the Wizard King Burakku Kurōbā Mahōtei no Ken adalah fitur animasi pertama dari seri Black Clover. dirilis pada 31 Maret 2023 di Jepang pada Friday Roadshow, serta di seluruh dunia melalui Netflix, ditunda hingga 16 Juni 2023 karena wabah virus corona.

Baca juga: Link Nonton Film Mother's Day (2023) Full Movie SUB INDO : Perjuangan Sang Ibu Menolong Anaknya Disutradarai Mateusz Rakowicz

Baca juga: Film The Kerala Story (2023) Dikecam Aktivis Muslim! Sutradara:  Hanya Para Jihadis dan Radikal yang Menentang Film Saya

Baca juga: Link Nonton Anime BanG Dream! It’s Mygo!!!!! Episode 1-3 Subtitle Indonesia, Cek Update Tanggal Rilisnya

Sebuah adaptasi film anime dari Black Clover diumumkan di Weekly Shōnen Jump pada Maret 2021. Pada bulan Oktober 2022, diumumkan bahwa film tersebut akan menampilkan staf dan pemeran yang kembali dari serial televisi tersebut, dengan sutradara Ayataka Tanemura, Pierrot memproduksi animasinya, Johnny Onda dan Ai Orii menulis skrip, dan Itsuko Takeda mendesain karakter.  Nah, Untuk link nontonnya kalian bisa ikuti link berikut ini: KLIK DISINI

Nah sekian dulu informasi mengenai Link Nonton Black Clover: Sword of the Wizard King (Mahо̄tei no Ken) Full Movie SUB INDO yang dapat kami sampaikan kali ini. Semoga artikel ini bisa menjawab rasa penasaranmu mengenai link nontonnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU