Sunday 28th of April 2024

Daftar Cabang Outlet Minuman HAUS! Jakarta Terbaru, Paling Favorit dengan Aneka Pilihan Varian Menu

×

Daftar Cabang Outlet Minuman HAUS! Jakarta Terbaru, Paling Favorit dengan Aneka Pilihan Varian Menu

--

ASCOMAXX.com - Minuman HAUS! menjadi salah satu minuman andalan banyak orang. Karena rasa segar pada minuman ini sangat nikmat. Jika kalian ingin mencoba salah satu menu minuman HAUS! ini, berikut daftar cabang yang bisa kalian kunjungi.

Siapa di sini yang hobinya nge es? Jika kalian suka nge es maka kalian pasti sudah familiar dengan brand yang satu ini. Berikut adalah HAUS!. HAUS! terkenal dengan gerai minuman yang memiliki kualitas  tinggi dan rasa enak nan segar serta perpaduan segar buah.


HAUS! menjadi salah satu tempat rekomendasi berburu minuman es manis bercampur buah segar dan yakult yang tentunya sangat segar. Dengan harga yang cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas rasa yang diberikan, tidak perlu ragu lagi untuk berkunjung kesana. Berbagai menu es sangat beragam.

Baca juga: Daftar Harga Menu Teman Haus Malang Terbaru, Nikmati Minuman Segar dengan Perpaduan Buah dan Yakult

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional La Bajawa Coffe Surabaya, Berikut Rekomendasi Menu yang Patut Dicoba!

Baca juga: Promo Chickmi Malang Terbaru, Tersedia Menu Puas Hingga Paket Hemat

Daftar Cabang Outlet Minuman HAUS!

Berkuliner ria memang suatu kegiatan yang menyenangkan, terutama untuk kalian yang hobi mencicipi aneka kuliner yang kini semakin beragam. Nah, salah satu rekomendasi kuliner minuman ada di HAUS! Jakarta ini. Tempat ini hadir untuk memberikan pengalaman menikmati es segar dengan perpaduan aneka buah.

Untuk kalian yang ingin menikmati es segarnya di minuman HAUS! yang kini menjadi favorit banyak orang, bisa langsung saja mengunjunginya yang beberapa alamat berikut ini:

1. 7, Jl. Cempaka Putih Raya No.20h, RT.7/RW.8, Cemp. Putih Tim., Kec. Cemp. Putih, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10510

Sumber:

UPDATE TERBARU