Tuesday 14th of May 2024

Bocoran The Director Who Buys Me Dinner Episode 7-8, Si Bos Diam-Diam Kencan Dengan Sang Kekasih

×

Bocoran The Director Who Buys Me Dinner Episode 7-8, Si Bos Diam-Diam Kencan Dengan Sang Kekasih

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini kami sampaikan spoiler drama Korea BL The Director Who Buys Me Dinner (2022) episode 7-8. Untuk itu silahkan kalian simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini ya.

The Director Who Buys Me Dinner memiliki judul lain A Strange Director Who Only Buys Me Rice , Bapman Jal Sajuneun Isanghan Isanim, The Weird Director Who Always Treats Me To Dinner.


Drama yang akan kita bahas kali ini adalah drama The Director Who Buys Me Dinner yang merupakan drama BL atau boys love. Drama ini memiliki episode sejumlah 8 episode dengan durasi 15 menit setiap episodenya.

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Legenda Puteri Qaseh Full Episode 1-10 Sub Indo, Kisah Gadis Miskin Jadi Ratu

Baca juga: Update! Link Nonton Serial Kurulus Osman Season 4 Episode 111 Sub Indo, Rencana Jahat Sultan Ishmiah

Baca juga: Nonton Drama Korea Recipe for Farewell (2022) Full Episode Sub Indo, Tantangan Memasak Demi Istri Tercinta

The Director Who Buys Me Dinner secara garis besar mengisahkan tentang kisah dimana pada ratusan tahun yang lalu, seorang anak dikutuk dewa. Setelah 4 kali reinkarnasi dia menemukan cintanya dalam wujud seorang karyawan perusahaannya, seorang pria!

Dong Baek dan Yu Dam mulai berkencan, dan semuanya tampak berjalan baik sampai hal-hal aneh mulai terjadi, dan mereka menyadari bahwa kutukan itu mungkin masih mengintai di balik bayang-bayang. Mereka harus menemukan cara untuk mematahkan kutukan dan bersama selamanya atau kehilangan satu sama lain untuk selamanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU