Saturday 18th of May 2024

Jenis-jenis Emas Yang Bisa Dijual Di Toko Emas, Cocok Buat Investasi

×

Jenis-jenis Emas Yang Bisa Dijual Di Toko Emas, Cocok Buat Investasi

--

ASCOMAXX.com – Investasi emas memang terdengar menjanjikan. Artikel ini sangat tepat buat kamu karena kami akan menyampaikan jenis-jenis emas yang bisa dijual di toko emas. Simak penjelasan kami berikut ini agar tak ketinggalan informasi pentingnya!

Emas merupakan perhiasan yang paling di cari oleh kaum wanita. Biasanya para wanita memiliki emas dengan tujuan untuk mempercantik diri dan juga mengubah penampilan agar lebih glamour. Emas juga banyak macam nya, ada yang berwarna kuning ataupun berwarna putih.


Sudah jadi rahasia umum jika memang sudah seharusnya kita memulai atau menambah investasi ketika harga emas sedang turun. Dengan begitu ketika harga emas naik nantinya akan menjadi profit yang sangat emnguntungkan bagi para investor emas.

Baca juga: Alamat Tempat Fotocopy dan Print di Balikpapan yang Terdekat Berikut Nomor Teleponnya

Baca juga: 15 Alamat Agen Tiket Kapal Laut di Balikpapan Terbaik, Layani Pelayaran Berbagai Rute ke Seluruh Indonesia

Baca juga: PROMO Dandito, Marsma Iswahyudi, Balikpapan Terbaru 2023, Nikmati Seafood Andalan dengan Lebih Hemat

Cara Membedakan Emas Asli dan Palsu

1. Cap

Biasanya, emas mursi terdapat cap yang menandakan kadar emas. Contoh lazimnya, dikenal memakai satuan karat dalam angka 10K (10 karat), 18K, 24K, dan lainnya.

2. Warna

Gosok-gosok permukaan emas menggunakan telapak tangan atau telunjuk. Jika setelah kamu gosok warnanya jadi pudar dan tidak seragam, kemungkinan besar itu adalah emas palsu.

Sumber:

UPDATE TERBARU