Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Detektif Jaga Jarak, Bocah Cilik dan Anjing Kecilnya Jadi Mata-Mata!

×

Sinopsis Film Detektif Jaga Jarak, Bocah Cilik dan Anjing Kecilnya Jadi Mata-Mata!

--

Sinopsis Film Detektif Jaga Jarak (2023)

Cerita dalam film “Detektif Jaga Jarak” terinspirasi dari pola perilaku pasangan di kala pandemi di mana marak terjadinya kasus perceraian serta banyak masyarakat yang harus berjuang dalam mempertahankan hubungan mereka bersama pasangannya.

Secara garis besar kisahnya berfokus pada keadaan ekonomi yang sedang sulit serta tuntutan dari keluarga Arum membuat Almond berusaha untuk mendapatkan uang sampai akhirnya dia beralih profesi menjadi seorang detektif yang dibayar untuk membongkar perselingkuhan pasangan para kliennya.


Profesi tersebut dia jalani setelah bertemu seorang bocah bernama Takdir (Bima Sena) dan anjing kesayangannya yaitu Bro yang bekerja menjadi mata-mata untuk menyelidiki perselingkuhan dari beberapa pasangan dan mendapat bayaran tinggi dari kliennya seperti dilansir Antara.

Berbekal ilmu konsultasi pernikahan sehingga bisa menilai dan memberikan cara untuk membuktikan perselingkuhan, akhirnya Almond dan Takdir bersama-sama menjalankan pekerjaan sebagai detektif perselingkuhan.

Baca juga: Spoiler Drama Korea The Real Has Come! (2023) Episode 20, Gawat! Oh Yeon Doo Diusir dari Rumah Keluarga Gong

Baca juga: Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 27-28 JingXing dan ChuXia Digosipin Orang Sekantor

Baca juga: Spoiler Drama China Gen Z Episode 25-26 Para Tim Berurusan Dengan Pasien yang Memiliki Kasus Langka

Bagaimana petualangan duet Almond dan Takdir dalam mengungkap kasus-kasus perselingkuhan? Apakah mereka dapat lolos dari kecurigaan Citra (Hana Malasan), seorang polisi cantik yang mencurigai adanya praktik detektif gadungan di perumahan tersebut? Dan yang terpenting, dapatkah Almond memastikan bahwa ia bisa menikahi Arum?

Nah, itu dia informasi mengenai sinopsis film Detektif Jaga Jarak (2023) yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU