Saturday 18th of May 2024

Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 27-28 JingXing dan ChuXia Digosipin Orang Sekantor

×

Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 27-28 JingXing dan ChuXia Digosipin Orang Sekantor

--

Menonton drama merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Saat ini drama sudah tersedia dengan berbagai jenis genre dan dari berbagai negara juga.

Selain itu, untuk menyaksikan drama sendiri cukup mudah karena sudah banyak platform streaming drama online. Kamu bisa menyaksikannya dengan nyaman menggunakan beberapa aplikasi seperti WeTV, iQiyi, dan masih banyak lainnya.


Drama China sendiri sudah menjadi favorit banyak orang. Hal tersebut dikarenakan, drama-drama China memiliki alur cerita yang unik dan menarik serta para pemain dramanya yang memiliki paras rupawan.

Baca juga: Nonton Series Turn of the Tide (2023) Full Episode 1-7 Sub Indo, Kehidupan Empat Sahabat yang Berubah Gegara Kokain

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 9 Sub Indo, Maru dan Mikura Dapatkan Informasi Kunci

Baca juga: Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 15-16 Sub Indo Pertentangan Antar Mantan Makin Memanas

Spoiler Drama China Ready For Love? Episode 27-28

Mi ChuXia, seorang profesional baru di tempat kerja yang dimiliki oleh "Dewa Pembalikan Air", ditipu oleh sahabatnya dan pacar cinta pertamanya, dan akhirnya menjadi berita utama gosip bersama dengan Tang JingXing, presiden dari kelompok barang mewah.

Dan karena skandal ini, Tang JingXing, yang dinobatkan dengan gelar "Playboy", juga terlibat dalam karirnya, dan grup tersebut menghadapi krisis kredibilitas yang besar!

Setelah mempertimbangkan pro dan kontra, keduanya memutuskan untuk mengubah skandal itu menjadi "berita" dan menggunakan pernikahan kontrak untuk meredam insiden besar Oolong ini.

Rilis malam ini, pastikan nanti kamu menontonnya, ya! Demikian spoiler Drama China yang berjudul Ready For Love? Episode 27-28. Jangan lupa untuk terus mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU