Saturday 11th of May 2024

Sinopsis Drama Malaysia Bukan Hanya Sekadar Cinta (TV3), Adaptasi Novel Karya Emma Mariam

×

Sinopsis Drama Malaysia Bukan Hanya Sekadar Cinta (TV3), Adaptasi Novel Karya Emma Mariam

--

  • Syamim Farid sebagai Lisa
  • Liza Abdullah sebagai Dahlia
  • Hafizuddin sebagai Datuk Razman

Sinopsis Drama Bukan Hanya Sekadar Cinta (TV3)

Drama ini berkisah dimana setelah ditinggalkan oleh Ilan Rafzal, Kamelia kembali ke kampung halamannya di Terengganu di mana dia bertemu dengan seorang pria misterius, Isa Rafael, yang terlihat tuli dan bisu.

Dia mendengar setiap keluhan yang disampaikan Kamelia saat mereka berkomunikasi melalui catatan di dalam sebuah buku catatan.


Suatu hari, Kamelia dipanggil ke Kuala Lumpur karena kecemasan, di mana dia terkejut saat dipaksa untuk menikah dengan Isa Rafael yang akhirnya terungkap tidak tuli atau bisu. Lantas, bagaimana dengan kehidupan mereka selanjutnya?

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Lady Virtue's Contract Marriage (2023), Adaptasi dari Kisah Roman Fantasi Webtoon Populer

Baca juga: Jadwal Tayang Serial Drama Echo of Her Voice (2023) Segera Tayang, Catat Tanggalnya!

Baca juga: Sinopsis Drama China Wanru's Journey (2023), Ao Rui Peng, Aaron Deng, dan Zong Yuan Yuan Tunjukkan Ikatan yang Rumit

Nah, penasarankan dengan kisah drama satu ini. Kalian bisa menonton kisahnya melalui streaming digital TV3.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis Drama Malaysia Bukan Hanya Sekadar Cinta (TV3). Sekian artikel kali ini, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya melalui platform streaming TV3.

Sumber:

UPDATE TERBARU