Saturday 27th of April 2024

Jadwal Rilis Film Star Syndrome (2023), Perjuangan Gilang Dirga Meraih Kejayaannya Kembali di Dunia Hiburan

×

Jadwal Rilis Film Star Syndrome (2023), Perjuangan Gilang Dirga Meraih Kejayaannya Kembali di Dunia Hiburan

--

ASCOMAXX.com - Film terbaru tanah air yang akan kita bahas kali ini berjudul Star Syndrome (2023). Film ini akan segera rilis di bioskop yang merupakan film karya dari komika Soleh Solihun. Jika kalian penasaran, berikut informasi terkait jadwal rilisnya.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Star Syndrome (2023) merupakan film terbaru Indonesia yang akan segera rilis pada tahun 2023 ini. Film Star Syndrome ini adalah karya dari komika Soleh Solihun, yang mengusung latar tentang kota metropolitan, Jakarta. Film ini juga diproduksi oleh Mahakarya Pictures.

Baca juga: Link Nonton Film Mother's Day (2023) Full Movie SUB INDO : Perjuangan Sang Ibu Menolong Anaknya Disutradarai Mateusz Rakowicz

Baca juga: Sinopsis Series Horror Hitam (2021), Film Horor Debut Sara Fajira Dalam Dunia Seni Peran!

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Baby Assassins (2021), Aksi 2 Gadis Remaja yang Menjadi Pembunuh Terampil

Jadwal Rilis Film Star Syndrome (2023)

Film Star Syndrome ini dibintangi oleh Gilang Dirga sebagai Jay, Kezia Aletheia sebagai Noor, Tisa Biani sebagai Ana, Tora Sudiro dan juga Tanta Ginting. Film ini berkisah mengenai mantan vokalis band yang tetap ingin eksis di dunia tarik suara.

Sumber:

UPDATE TERBARU