Saturday 18th of May 2024

Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa Baby Tyrant di Naver Comic

×

Sinopsis dan Judul Bahasa Korea Manhwa Baby Tyrant di Naver Comic

--

Sinopsis Manhwa Baby Tyrant

Secara garis besar, manhwa Baby Tyrant menceritakan kisah tentang Raja kerajaan yang berumur satu tahun. Ketika dia bangun setelah akhir yang menyedihkan, dia bereinkarnasi menjadi orang tua yang berhati perang dan keluarga bahagia yang tidak dapat dia miliki. Dan sebagai putri kerajaan juga! Tapi negara ini agak aneh!

Baca juga: Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 54 Bahasa Indonesia, Cid Ikuti Planning Anak Buahnya


Baca juga: Baca Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 108 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Misi Baru Untuk Rimuru

Baca juga: Baca Manga Renai Daikou Chapter 5 Bahasa Indonesia, Seki Mulai Nyaman dengan Mengenal Maria

Ayahnya seperti saudara laki-laki dan saudara laki-lakinya yang sebenarnya yang terlihat seperti memiliki ekor mengunjunginya sepanjang waktu dan itu menjengkelkan! Dia tidak membutuhkan sesuatu seperti cinta keluarga!

Kali ini, dia diam-diam akan menghabiskan dan mengakhiri hidupnya! Itu dia! Itu saja yang ingin dia capai! Tapi dia tidak hanya diberi hutan kekaisaran atau nama kekaisaran tetapi dia mendapatkan seluruh negara sebagai anak berusia satu tahun ?! Gila negara ini!!

"TIDAK! Dia tidak bisa menyerah pada kehidupan tenangku begitu saja!”

Nah, demikianlah informasi mengenai sinopsis manhwa Baby Tyrant yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kisah selanjutnya melalui beberapa komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU