Saturday 18th of May 2024

Link Baca Manhwa Villain with a Crush Chapter 52 Bahasa Indonesia Park Rosa Masuk Berita

×

Link Baca Manhwa Villain with a Crush Chapter 52 Bahasa Indonesia Park Rosa Masuk Berita

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel kali ini akan kami sampaikan informasi menarik buat kamu yang membahas tentang link baca Villain with a Crush chapter 52 bahasa Indonesia dan link bacanya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Apakah kamu pernah mendengar atau mungkin malah membaca tentang manhwa populer berjudul Villain with a Crush? Webtoon Villain with a Crush menjadi salah satu komik populer yang sedang menjadi bahan perbincangan hangat warganet lantaran ceritanya yang seru dan dipadu dengan art ciamik yang memanjakan mata.


Villain with a Crush dikenal dengan judul lain diantaranya adalah Pure Villain atau Pure Love Villain dan menjadi salah satu Webtoon dengan genre romantis. Webtoon tersebut adalah karya dari Seyoon yang juga merupakan penulis dari komik Get Back.

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 401-402 Bahasa Indonesia, Penyelamatan Pendeta Tertinggi

Baca juga: Baca Manhwa Villain To Kill Chapter 99 Bahasa Indonesia, Serangan Dokter Cook Mengancam Rekan Cassian

Baca juga: Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 135 Bahasa Indonesia, Rencana Untuk Pertahankan Posisi!

Kini Villain with a Crush sendiri terbit setiap hari Minggu. Saat ini, komik tersebut telah memiliki rating 10,104 dengan pembaca lebih dari 300 ribu orang. Jika kamu penasaran dengan ceritanya dan link bacanya, simak terus informasinya di sini.

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU