Wednesday 15th of May 2024

Nonton Kamen Rider Geats Episode 37 Sub Indo, Ace Gunakan Vision Driver Untuk Selamatkan Sang Ibu

×

Nonton Kamen Rider Geats Episode 37 Sub Indo, Ace Gunakan Vision Driver Untuk Selamatkan Sang Ibu

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link nonton Kamen Rider Geats episode 20 sub Indo yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Sebelum langsung nonton, kamu bisa menyimak di bawah ini informasinya.

Kamen Rider Geats didominasi warna putih dan orange, yang menjadi tampilan utama dari Rider ke-4 ini. Warna putih tersebut berada di bagian armornya, sedangkan untuk warna orange terlihat berada dibagian armor disekitar kakinya.


Kamu dapat dengan mudah menyaksikan Kamen Rider Geats ini melalui platform streaming legal seperti di Tokusatsuindo dengan subtitle Bahasa Indonesia. Selengkapnya di bawah ini.

Baca juga: Link Nonton Serial Ohsama Sentai King-Ohger (2023) Episode 13 Sub Indo, Kemunculan Angry Spider!

Baca juga: Nonton Drama China Here We Meet Again Episode 15-16 Sub Indo Pertentangan Antar Mantan Makin Memanas

Baca juga: Nonton Anime Tengoku Daimakyou (Heavenly Delusion) Episode 9 Sub Indo, Maru dan Mikura Dapatkan Informasi Kunci

Kamen Rider adalah serial pahlawan super pada Tokusatsu yang mempunyai kekuatan luar biasa, memakai kostum mencolok dengan ciri khas nya sendiri. Kata “Kamen” secara bahasa berarti topeng dan kata “Rider” artinya pengendara motor.

Jadwal Rilis Kamen Rider Geats Episode 37

Selalu menyajikan keseruan di setiap episodenya, Kamen Rider kini menunjukkan para peserta harus lebih berjuang untuk memenangkan kompetisi. Sesuai jadwal yang sudah dijalankan Kamen Rider Geats episode 37 akan tayang pada Minggu, pukul 21.00 WIB.

Sumber:

UPDATE TERBARU