Sunday 19th of May 2024

Spoiler Serial Kamen Rider Geats Episode 37 Win Menemukan Kejanggalan di Balik Turnamen Desire Grand Prix

×

Spoiler Serial Kamen Rider Geats Episode 37 Win Menemukan Kejanggalan di Balik Turnamen Desire Grand Prix

--

Sebelumnya Buffa telah dinobatkan sebagai Jyama Shin, dan dunia reset sesuai dengan apa yang disepakati. Namun keberadaan Ace dan Keiwa masih belum diketahui hingga kini.

Neon yang ingatannya telah ditulis ulang, menjalani sisa hidupnya dengan tenang sebagai putri keluarga Kurama. Sementara Chirami yang ingin memulai kembali Desire Grand Prix, mengirimkan Kamen Rider baru untuk merebut kembali Vision Driver.

Bocoran Serial Kamen Rider Geats Episode 37


Tak cuma itu hadir juga Michinaga yang kini mampu untuk mendeteksi kemunculan Kamen Rider baru. Ia memanggil kekuatan barunya untuk menghancurkan semua Kamen Rider.

Pada episode kali ini ada yang menyerang Lopo karena suatu alasan. Tapi ketika Buffa mengamuk, Kamen Rider Gazer muncul dan keluarga Sae menjadi sasaran Jyamato, dengan bom melon yang terus muncul dan meledak di sepanjang jalan.

Kamen Rider Geats kali ini akan berjudul Yearning V: Pure White Destruction yang tentunya semakin seru. Pada episode ini, Kamen Rider Geats mendapatkan bentuk putih bersih yang benar-benar baru.

Baca juga: Nonton Series Turn of the Tide (2023) Full Episode 1-7 Sub Indo, Kehidupan Empat Sahabat yang Berubah Gegara Kokain

Baca juga: Nonton Series Vidio Suami-Suami Masa Kini Season 2 Episode 4, Para Suami Bikin Resah Geng Ibu-Ibu

Baca juga: Nonton Drama China Wanru's Journey (2023) Episode 9-10 Sub Indo, Murong Chong Buktikan Dirinya Benar

Sementara itu Desire Royale memasuki perpanjangan waktu di mana para pemain bersaing untuk ID Cores. Di sini Michinaga muncul di depan Keiwa, Neon, dan Sara. Ia berubah menjadi Buffa dan menyerang Tycoon.

Tak hanya itu Ace menggunakan Vision Driver yang didapatnya dari Ziin dan kembali ke Dewi Penciptaan. Guna menyelamatkan ibunya, Mitsume, dia menghadapi Sueru.

Di sisi lain, Win, yang menyelidiki game Desire Grand Prix sebelumnya, menemukan catatan aneh bertanggal SM, sekitar saat Ace lahir. Penasaran?

Nah, jadi itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kalian semua terkait dengan spoiler series Kamen Rider Geats episode 37 sub Indo yang tengah banyak jadi pembahasan di internet. Jangan lupa nonton, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU