Friday 3rd of May 2024

Lokasi dan Jam Operasional Kaybun Dimsum Bandung, Banyak Dikunjungi! Jajanan Hits dengan Banyak Pilihan

×

Lokasi dan Jam Operasional Kaybun Dimsum Bandung, Banyak Dikunjungi! Jajanan Hits dengan Banyak Pilihan

--

ASCOMAXX.com - Kaybun Dimsum menjadi tempat makan favorit yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari menu aneka dimsum dan makanan lain banyak tersedia. Berikut lokasi dan jam operasional yang bisa kalian kunjungi.

Kaybun Dimsum merupakan tempat makan yang berada di daerah Bandung, Jawa Barat. Rumah makan disini menyajikan berbagai menu aneka makanan menu andalannya yaitu dimsum yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat dengan kantong kalian.


Baca juga: Daftar Harga Menu Emados Shawarma Yogyakarta, Tempat Menikmati Kuliner Khas Timur Tengah yang Rekomended

Baca juga: Harga Menu Chicken Crush Sleman City Hall, Jogja Terbaru 2023, Tersedia Menu A La Carte dan Paket Hemat

Baca juga: Daftar Harga Menu Warung Nasi Bu Sri Polonia, Medan Terlengkap 2023, Nikmati Makan Enak Bersama Keluarga

Lokasi dan Jam Operasional

Untuk kalian yang menikmati kuliner Ramen satu ini yang menjadi favorit banyak orang, bisa langsung saja mengunjungi Oishii Ramen ini yang berada di alamat Jl. Soekarno Hatta 109, Klangkung, Nogosari, Kec. Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur 67156.

Mengenai jam operasional, Oishii Ramen ini dibuka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 20.00 WIB. Jadi untuk kalian yang ingin berkunjung kesini, jam buka-tutup restoran ini masih termasuk aman, karena bisa dikunjungi sewaktu-waktu. 

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Kaybun Dimsum, di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh rumah makan tersebut beserta harganya.

Menu Kaybun Dimsum

Sumber:

UPDATE TERBARU