Sunday 19th of May 2024

Kumpulan Banner LDK OSIS yang Bisa Dijadikan Contoh dan Referensi Kegiatan

×

Kumpulan Banner LDK OSIS yang Bisa Dijadikan Contoh dan Referensi Kegiatan

--

ASCOMAXX.com - Pada suatu kegiatan tertentu, untuk memberikan sebuah pengenalan pada acara biasanya terdapat informasi untuk audience. Salah satunya yaitu dengan menggunakan Banner. Berikut contoh banner LDK OSIS yang bisa dijadikan contoh dan referensi.

Spanduk adalah sejenis media promosi atau komunikasi yang digunakan untuk menampilkan informasi secara visual dalam berbagai konteks, seperti acara promosi, pameran dagang, kampanye politik, acara olahraga, atau untuk memberikan informasi sebuah acara, seperti LDK OSIS.


LDK OSIS sendiri merupakan kegiatan yang biasanya diadakan di sekolah untuk mengembangkan keterampilan kepemimpinan, kolaborasi, dan pengembangan diri siswa. Pada acara tersebut, informasi mengguankan banner atau spanduk memang diperlukan.

Baca juga: Desain Spanduk dan Banner Pencegahan Stunting Efektif, Bisa Langsung Unduh Disini!

Baca juga: Contoh Ide Spanduk Nasi Goreng Tegal yang Bisa Dijadikan Referensi

Baca juga: Contoh Kumpulan Gambar Spanduk Gudep Pramuka yang Keren, Bisa Jadi Referensi Buat Gugusmu

Banner LDK OSIS ini digunakan untuk mempromosikan kegiatan ini kepada siswa-siswa sekolah, serta menyampaikan pesan-pesan yang mendorong partisipasi dan antusiasme dalam acara tersebut.

Spanduk tersebut biasanya berisi informasi tentang tanggal, tempat, dan tema LDK, serta slogan yang menginspirasi dan mengajak siswa untuk bergabung dan mengambil bagian dalam kegiatan LDK OSIS.

Kumpulan Banner LDK OSIS

- Contoh Banner LDK 1 

Kegiatan LDK SMK Wiworotomo Purwokerto

Sumber:

UPDATE TERBARU