Monday 3rd of June 2024

Nonton Drama China Circle Of Love (2023) Episode 5 6 7 8 Sub Indo, Kisah Cinta Seorang Jenderal Pada Masa Republik Tiongkok

×

Nonton Drama China Circle Of Love (2023) Episode 5 6 7 8 Sub Indo, Kisah Cinta Seorang Jenderal Pada Masa Republik Tiongkok

--

Drama serial Circle Of Love akan mengisahkan cerita cinta dan benci antara Xiao Hongye (Li Jiu Lin) dan Gu Meng (Guan Chang)., ceritanya dijamin bakal bikin penonton baper.

Sinopsis Drama Circle Of Love

Circle Of Love hadirkan ceritanya mengenai Gung Meng anak perempuan tunggal dari keluarga kaya yang jatuh cinta kepada Xiao Hongye. Akan tetapi sayangnya, Xiao Hongye adalah jenderal yang ternyata adalah musuh bebuyutan dari keluarganya.


Guna melancarkan aksi balas dendam Xiao Hongye kepada keluarga Gu Meng, akhirnya ia berniat untuk menikahi Gu Meng. Ketika hari pertunangan keduanya, Xiao Hongye menghancurkan keluarga Gu Meng.

Akhirnya Gu Meng menyimpan rasa dendam yang menuntunnya pada rencana untuk melenyapkan Xiao Hongye dengan tangannya sendiri. Ketika Gu Meng ingin membalaskan dendamnya, ia justru mengalami kecelakaan yang harus membuatnya hilang ingatan.

Baca juga: Link Nonton Anime BanG Dream! It’s Mygo!!!!! Episode 1-3 Subtitle Indonesia, Cek Update Tanggal Rilisnya

Baca juga: Nonton Drama Ready For Love? Episode 25-28 Sub Indonesia: Tanggal Rilis, Spoiler, Link Nonton Kualitas HD

Baca juga: Link Nonton Film Perhaps Love (2021) Full Movie Subtitle Indonesia, Klik Disini Untuk Kualitas HD

Ini menjadi senjata Xiao Hongye untuk menghancurkan dan menyakiti Gu Meng dan membuat wanita tersebut menjadi pelayannya. Meski begitu ternyata Xiao Hongye dan Gu Meng tidak bisa membendung perasaan tersebut.

Lantas apakah ingatan Gu Meng kembali dan apakah balas dendam keduanya berjalan sesuai rencana? Jika kamu penasaran langsungs aja tonton melalui Youku.

Nonton Circle Of Love (2023) Episode 5 6 7 8 Sub Indo

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.

Selengkapnya, kamu bisa langsung akses informasi detailnya di tautan link berikut.

KLIK DISINI!

Nah, demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai sinopsis berikut link nonton dari Circle Of Love (2023) Episode 5 6 7 8 Sub Indo. Semoga hadirnya informasi ini bisa membantu kamu, ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU