Friday 19th of April 2024

Nonton Drama Love Syndrome III: Uncut Version Episode 9-10 Sub Indo, Day dan Itt Kepergok Bermesraan?

×

Nonton Drama Love Syndrome III: Uncut Version Episode 9-10 Sub Indo, Day dan Itt Kepergok Bermesraan?

--

Jadwal Tayang Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 9-10

Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 9-10 sendiri akan tayang pada malam ini Sabtu 27 Mei 2023 di We TV. Jangan lupa pasang alarm biar tak ketinggalan ya! Berikut ini kami berikan link nontonnya pada akhir artikel.

Spoiler Drama BL Love Syndrome III: Uncut Version Episode 9-10

Sebelumnya Itt merasa tertekan, beruntung Brick teman setia Day selalu ada di sisinya untuk menemaninya selama perawatan namun ia juga mengingatkan temannya itu agar tak terlalu kasar dengan Itt atau ia akan menyesal. Di sini mereka terlibat pertikaian. 


Sebelumnya kita bisa melihat bagaimana Day bertanya Itt kenapa dia kabur. Itt mengatakan bahwa itu karena Day tidak bisa bersikap baik padanya. Kita juga akan melihat Day cemburu saat Peace mencoba mendekati Itt.

Baca juga: Link Nonton Anime BanG Dream! It’s Mygo!!!!! Episode 1-3 Subtitle Indonesia, Cek Update Tanggal Rilisnya

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 261 Sub Indo, Medan Pertempuran Terakhir!

Baca juga: Nonton Drama Thailand The Frenemy Episode 7-8 Sub Indo Rilis Malam Ini, Permusuhan Pimala dan Jai-Rerng Makin Panas

Pada kesempatan kali ini tinggal satu langkah menuju akhir kita akan mendapati ingatan Day mulai kembali satu demi satu namun ia sendiri sudah bisa menerima keberadaan Itt dalam hidupnya tanpa perlu menggali ingatan lagi. Keduanya pun kerap terlihat saling menunjukkan afeksi satu sama lain. 

Jika kamu sudah tidak sabar untuk menontonnya, berikut ini kami berikan link nontonnya untukmu sehingga kamu bisa mengaksesnya kapan saja. Berikut link nontonnya:

KLIK DI SINI

Pastikan kamu menontonnya, ya! Kamu hanya perlu klik link di atas. Sekian update yang bisa kami sampaikan mengenai Love Syndrome III: Uncut Version akan merilis episode 9-10 sub Indo. Semoga bisa menghibur! 

Sumber:

UPDATE TERBARU