Friday 19th of April 2024

Sinopsis Heartbeat (2023) : Drama Korea Viral Dibintangi Ok Taec-Yeon Yang Memerankan Vampir Usia 100 Tahun

×

Sinopsis Heartbeat (2023) : Drama Korea Viral Dibintangi Ok Taec-Yeon Yang Memerankan Vampir Usia 100 Tahun

--

Sinopsis Heartbeat (2023)

Sun Woo-Hyeol (TaecYeon) adalah setengah manusia dan setengah vampir. Dia sangat ingin menjadi manusia seutuhnya, tetapi dia kehilangan kesempatan karena satu hari dalam 100 tahun. Dia memiliki alasan mengapa dia ingin menjadi manusia. Sun Woo-Hyeol adalah pengadopsi awal yang harus menggunakan sesuatu yang baru dan merupakan trend-setter. Dia kebetulan terlibat dengan Joo In-Hae (Won Ji-An).

Baca juga: Link Nonton Drama GL Thailand Lemon vs Melon (2023) Full Episode 1-5 Sub Indo Legal dan Gratis, Khusus Pecinta Kisah Yuri


Baca juga: Nonton Drama China Zhang Zhen Tells Stories (2023) Episode 6, Rilis Resmi di Tencent!

Baca juga: Nonton Drama Thailand A Boss and a Babe Episode 10 Sub Indo, Foto Gun dan Cher Tersebar di Internet

Dia bekerja sebagai perawat-guru kontrak dan menjalankan wisma tamu. Karena latar belakang keuangannya yang buruk, dia menjalani banyak pekerjaan paruh waktu. Dia dikenal sebagai orang yang berhati dingin oleh orang lain. Keadaan membuat Sun Woo-Hyeol dan Joo In-Hae berbagi rumah bersama.

Ok-yeon berencana untuk menunjukkan realitas vampir yang tidak ada hubungannya dengan zaman dari Dinasti Joseon ke masyarakat modern. Penampilan Ok-yeon sebagai vampir dengan aura yang luar biasa menandai lahirnya sebuah drama yang akan membuat hati pemirsa yang bisa membuat jantung berdegup kencang di bulan Juni mendatang. Siapkah kamu untuk menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU