Thursday 2nd of May 2024

Sinopsis Heartbeat (2023) : Drama Korea Viral Dibintangi Ok Taec-Yeon Yang Memerankan Vampir Usia 100 Tahun

×

Sinopsis Heartbeat (2023) : Drama Korea Viral Dibintangi Ok Taec-Yeon Yang Memerankan Vampir Usia 100 Tahun

--

ASCOMAXX.com – Heartbeat (2023) adalahSebuah drama romantis tentang vampir setengah manusia bernama Seon Woo-hyeol, yang gagal menjadi manusia sehari dalam 100 tahun, dan seorang wanita Joo In-hae, yang tidak memiliki satu pun kesopanan manusia, mulai hidup. bersama dan menemukan kehangatan sejati. 

Heartbeat (Hangul: 가슴이 뛴다) adalah serial televisi Korea Selatan mendatang yang dibintangi Ok Taec-yeon, Won Ji-an, Park Kang-hyun, dan Yoon So-hee. Ini dijadwalkan tayang perdana di KBS2 pada 26 Juni 2023. dan akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:45 (KST).


Baca juga: Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 1-14 Sub Indo Kisah Cinta Penulis Romance yang Tak Semanis Karyanya

Baca juga: Nonton Drama Jepang Shojo Koi. (2023) Full Episode 1-8 Sub Indo, Perjalanan Mencari Cinta Sejati

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand The Luminous Solution (2023) Episode 1 Sub Indo, Keajaiban Ketika Ingin Menyerah

Aktor dan penyanyi Ok Taec-yeon telah mengambil sebuah drama romantis dengan seri mendatang KBS, "Heartbeat (2023)"  sebagai proyek barunya. Serial fantasi, romansa akan mengikuti kisah cinta antara setengah manusia dan setengah vampir Sun Woo-hyul (Ok), dan wanita berhati dingin Joo In-hae (Won).

Ok, yang juga merupakan anggota boy band K-pop 2PM, mulai berakting dengan serial KBS 2010 "Cinderella's Stepsister". dan film periode blockbuster "Hansan: Rising Dragon," yang tayang di bioskop Juli tahun 2022 lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU