Wednesday 15th of May 2024

Baca Komik My Sister's Friends Chapter 54 Bahasa Indonesia, Domin Ternyata Punya Banyak Pacar?

×

Baca Komik My Sister's Friends Chapter 54 Bahasa Indonesia, Domin Ternyata Punya Banyak Pacar?

--

ASCOMAXX.com – Penggemar manhwa romantis yuk merapat! Kali ini kami akan membagikan link baca manhwa My Sister's Friends chapter 54 Bahasa Indonesia lengkap dengan jadwal rilis dan spoilernya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Manhwa My Sister's Friends sendiir memiliki genre harem, mature, dan percintaan. Manhwa tersebut hingga saat ini masih on going dan memiliki judul Bahasa Korea yaitu 누나의 친구들.


Manhwa My Sister's Friends merupakan salah satu manhwa percintaan terbaru yang baru dirilis tahun 2022. Manhwa tersebut diserialisasikan oleh Toptoon dan merupakan karya dari penulis Snow dan ilustrator Yoo Wool.

Baca juga: Link Baca Battle Through the Heavens Full Chapter Bahasa Indonesia Lengkap Dengan Sinopsisnya

Baca juga: Baca Komik China Battle Through the Heavens Chapter 391 Bahasa Indonesia, Pembukaan Segel Yellow Spring Dou God

Baca juga: Gadis 12 Tahun Dilecehkan Hingga Hamil 8 Bulan Viral TikTok dan Twitter, Begini Kondisi Terkininya

My Sister's Friends menceritakan kisah tentang Do Min, seorang pria yang sedang mempersiapkan ujian Pegawai Negeri. Pada suatu hari, adik perempuannya membawa temanya ke rumahnya. Hal tersebut membuatnya tidak bisa konsentrasi karena berisik.

Namun, bukannya marah, Do Min malah jatuh cinta pada Seonhwa, teman adiknya itu. Seonhwa sendiri adalah gadis yang bekerja di toko bunga. Dengan meminta bantuan kepada adik perempuannya, Do Min memberanikan diri untuk mendekati Seonhwa. Akankah Do Min berhasil?

Sumber:

UPDATE TERBARU