Monday 29th of April 2024

Apa Aliran Pondok Pesantren Al-Amin Mojokerto? Ternyata Ini Dia Jawabannya!

×

Apa Aliran Pondok Pesantren Al-Amin Mojokerto? Ternyata Ini Dia Jawabannya!

--

Lokasi Pondok Pesantren Al-Amin

Pondok Pesantren Al-Amin sendiri berlokasi di perbatasan antara Desa Jampirogo dan Desa Japan, Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia.

Baca juga: Wow! Manfaat Mengucapkan Selamat Pagi dalam Bahasa Arab, Membuat Suasana Lebih Harmonis


Baca juga: Pengertian Dari Sumuhun Dawuh Beserta Contoh Kalimatnya, Sebutan Untuk Orang Tidak Sesuai Antara Mulut dan Perbuatan

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Untuk Login 1 Nomor WhatsApp di 2 HP Sekaligus Cocok Banget Buat Kamu yang Punya Usaha Online

Aliran Pondok Pesantren Al-Amin

Pondok pesantren Al-Amin Mojokerto ini resmi didirikan pada 16 Juli 2000 merupakan pondok nahdliyin (NU). Sesuai dengan misinya “Melahirkan generasi yang berilmu amaliyah, amal ilmiah, dan akhlaqul karimah berlandaskan ajaran islam ahlussunnah wal jama’ah al nahdliyah.”

Karenanya kagiatan santri di sini berputar pada kajian kitab kuning, ta’lim ubudiyah, tahfidzul qur’an, dan khitobah. Sehingga melahirkan kader yang memahami Islam dengan mendalam.

Nah, itu dia informasi mengenai aliran dari Pondok Pesantren Al-Amin Mojokerto. Jika kamu ingin mendapatkan informasi lebih lanjutnya, kamu bisa mengunjungi website resminya DISINI. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU