Friday 19th of April 2024

Pendaftaran Pondok Pesantren Nurul Huda Sragen Tahun Ajaran 2023/2024, Dilengkapi Jadwalnya

×

Pendaftaran Pondok Pesantren Nurul Huda Sragen Tahun Ajaran 2023/2024, Dilengkapi Jadwalnya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai pendaftaran santri baru di Pondok Pesantren Nurul Huda Sragen yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Pondok pesantren Al Amin Sragen adalah salah satu lembaga pendidikan yang meliputi Paud, RA, MI, MTs, MA Nurul Huda dan Hafalan Al-qur’an.


Baca juga: Profil Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman: Lembaga Pendidikan Islam Milik Gus Miftah

Baca juga: Pondok Pesantren Salafi Adalah : Pengertian, Ciri-Ciri dan Kurikulumnya, Metode Belajar Modern Dengan Akidah Islam

Baca juga: Keunggulan Pondok Pesantren Modern Islam Assalaam Solo, Sistem Pendidikan Sudah Bertaraf Internasional

Secara profesional yang memiliki integritas serta komitmen untuk menciptakan generasi islami yang cerdas, berpengetahuan luas, berprestasi, mampu mengelola sumber daya alam yang unggul di masyarakat.

Pondok Pesantren Nurul Huda didirikan pada tanggal 15 Maret 1986 Oleh Abah Syarif Hidayatulloh yang terletak di desa Plosorejo, kecamatan Gondang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Lokasi Pondok Pesantren Nurul Huda

Pondok Pesantren Nurul Huda sendiri berlokasi di H3HQ+8VC, Dukuh, Plosorejo, Kec. Gondang, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah 57254.

Sumber:

UPDATE TERBARU