Tuesday 23rd of April 2024

Profil Pondok Pesantren Nurul Huda Sragen, Bantu Mewujudkan Generasi yang Amanah, Berkualitas, dan Siap Kerja

×

Profil Pondok Pesantren Nurul Huda Sragen, Bantu Mewujudkan Generasi yang Amanah, Berkualitas, dan Siap Kerja

--

ASCOMAXX.com – Salah satu ponpes di Sragen yang harus kamu tau adalah pondok pesantren Nurul Huda. Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai profil Pondok Pesantren Nurul Huda Sragen yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Berdasarkan beberapa sumber, pondok pesantren merupakan sebuah lembaga pendidikan Islam tradisional yang para siswanya tinggal bersama dan belajar di bawah bimbingan guru yang lebih dikenal dengan sebutan kiai dan mempunyai asrama untuk tempat menginap santri.


Baca juga: Profil Biodata Wakil Bupati Riau Rohil Sulaiman yang Terciduk di Hotel dengan ASN Perempuan, Berikut Daftar Kekayaannya

Baca juga: Profil Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman: Lembaga Pendidikan Islam Milik Gus Miftah

Baca juga: Nomor WA Nasya Kaila Nazifah Asli Masih Aktif Tahun 2023, Disertai Profil Biodata Lengkapnya

Santri tersebut berada dalam kompleks yang juga menyediakan masjid untuk beribadah, ruang untuk belajar, dan kegiatan keagamaan lainnya. Biasanya, area kompleks dikelilingi oleh tembok untuk dapat mengawasi keluar masuknya para santri sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Sekilas Tentang Pondok Pesantren Nurul Huda

Pondok pesantren Al Amin Sragen adalah salah satu lembaga pendidikan yang meliputi Paud, RA, MI, MTs, MA Nurul Huda dan Hafalan Al-qur’an.

Secara profesional yang memiliki integritas serta komitmen untuk menciptakan generasi islami yang cerdas, berpengetahuan luas, berprestasi, mampu mengelola sumber daya alam yang unggul di masyarakat.

Sumber:

UPDATE TERBARU