Thursday 25th of April 2024

Lebih Enak Mana, Hand Tossed Atau PAN Pizza? Ternyata Ini Jawaban Penggemar Domino's Pizza

×

Lebih Enak Mana, Hand Tossed Atau PAN Pizza? Ternyata Ini Jawaban Penggemar Domino's Pizza

--

Untuk jenis crust sendiri, Domino's Pizza membaginya menjadi tiga tipe yang bisa dinikmati pelanggan, yaitu Thin Crust (TC), Hand Tossed (HT), dan Pan Pizza. Dari ketiganya hanya dibedakan oleh ketebalan roti pizza yang digunakan.

Baca juga: Jadwal Tayang Drama Korea Happiness Battle (2023), Adaptasi Novel Misteri Karya Joo Young Ha


Baca juga: Nonton Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 1-14 Sub Indo Kisah Cinta Penulis Romance yang Tak Semanis Karyanya

Baca juga: Sinopsis Drama Korea Travel Diary of Park Ha Kyung (2023), Jadi Drama Comeback Lee Na Young

Diketahui jika Classic Hand-Tossed atau biasa disingkat HT merupakan jenis roti pizza dengan ketebalan sedang, teksturnya lembut, dan dilengkapi olesan garlic herb butter oil dipinggirnya.

Classic Handtossed adalah crust yang memiliki ketebalan sedang, tidak terlalu tipis seperti Thin Crust dan tidak terlalu tebal seperti Pan Pizza.

Sedangkan Pan Pizza atau Fresh Pan Pizza merupakan jenis roti pizza yang tebal tapi empuk dan teksturnya lembut, lengkap dengan taburan keju dipinggirnya. PAN merupakan crust yang paling tebal diantara crust Domino’s Pizza lainnya.

Semua jenis crust yang telah dijelaskan di atas dapat dipilih sesuai dengan preferensi pribadi. Beberapa orang suka mendapatkan pizza dengan roti tebal. Namun beberapa juga tidak.

Sumber:

UPDATE TERBARU