Friday 26th of April 2024

Cara Menghasilkan Uang Di Tap Coin Dan Tutorial Withdrawnya Yang Gampang, Cuan Langsung Cair

×

Cara Menghasilkan Uang Di Tap Coin Dan Tutorial Withdrawnya Yang Gampang, Cuan Langsung Cair

--

ASCOMAXX.com –  Jika ingin menambah penghasilan, simak artikel ini sampai habis! Buat kamu berikut ini kami sampaikan informasi terbaru mengenai cara menghasilkan uang di tap coin dan tutorial withdrawnya yang gampang. Ikuti pembahasannya di sini! 

Untuk kamu yang ingin tahu informasi mengenai Tap Coin maka kamu sudah datang ke artikel yang tepat. Nah langsung saja kamu bisa ikuti beberapa pembahasannya yang sudah kami rangkum untuk kamu berikut ini.


Tap Coin ini adalah produk dari The Tap Project (TTT) yang merupakan proyek berbasis blockchain yang di-hosting di blockchain Ethereum dan bertujuan untuk memberikan solusi unik di dunia game.

Baca juga: Link Download dan Cara Main Honkai: Star Rail Versi Terbaru Buat yang Suka Genshin Impact Wajib Stay Tuned

Baca juga: Cara Main Higgs Domino Island Agar Cepat Big Win dalam Hitungan Detik, Auto Jadi Sultan Dadakan!

Baca juga: Cara Main Room Panda Higgs Domino, Menangkan Jackpot Macan Sekandang dalam Hitungan Detik

Alih-alih memiliki banyak token digital lama untuk setiap judul atau perusahaan game, semua mata uang dalam game akan didesentralisasi menjadi satu mata uang game yang kemudian dapat ditukar dengan cryptocurrency lain atau bahkan dengan uang fiat.

Tap Coin digunakan sebagai saluran untuk monetisasi token tersebut. Kamu akan dapat mentransfer koin game yang diperoleh dengan susah payah ke dalam Tap Coins yang memberi mereka akses ke pasar pertukaran mata uang. 

Tap Coin adalah mata uang asli dari jaringan Tap Project. Tap Coin adalah token standar ERC20 yang artinya didukung oleh berbagai opsi dompet dan dapat berfungsi dengan mulus di proyek berbasis Ethereum. Tap Coin dapat dibeli, dijual, dan ditukar dengan uang fiat di bursa cryptocurrency. Total pasokan Tap Coin dibatasi hingga 1,5 miliar token.

Sumber:

UPDATE TERBARU