Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Love Village (2023) Episode 17 18 SUB INDO : Episode Terakhir! Akankah Semua Peserta Berhasil Menemukan Cinta Sejatinya?

×

Link Nonton Love Village (2023) Episode 17 18 SUB INDO : Episode Terakhir! Akankah Semua Peserta Berhasil Menemukan Cinta Sejatinya?

--

ASCOMAXX.com – Dating show Love Village (2023)  yang dipandu oleh Becky dan Atsushi Tamura ini memiliki 18 episode yang dirilis tiga episode setiap minggunya hingga tanggal 30 Mei 2023 mendatang. Serial ini terinspirasi dari reality show populer Terrace House. Maka dari itu akan kami bagikan mengenai link nonton Love Village (2023) Episode 17 18 SUB INDO yang kini sudah masuk di episode terakhir.

Dalam episode perdananya yang ditayangkan pada 2 Mei 2023 lalu, Village House memperkenalkan para single yang dipandu oleh Atsushi Tamura dan Becky. Delapan orang single tersebut antara lain Tabo, Totchan, Hollywood, Okayo, Yukieman, Minane, Johnny, dan Anchovy.


Program ini adalah variety show romantis yaitu delapan pria dan wanita berusia antara 35 dan 60 tahun , di lingkungan yang luar biasa, mereka secara bertahap mengungkapkan wajah aslinya, menangis, tertawa, dan terlibat perkelahian besar. Bisakah penduduk menemukan cinta terakhir dalam hidup mereka dan kini sudah memasuki episode terakirnya tanggal 30 Mei Mendatang.

Baca juga: Sinopsis & Judul Bahasa Lain Webtoon Lady Virtues Contract Marriage, Kisah Romansa yang Menarik dengan Alur Unik

Baca juga: Nonton Reality Show Twinkle Love Season 3 (2023) Full Episode Sub Indo, Akses Resmi di Youku!

Baca juga: Nonton Drama Korea My 20th Twenty (2023) Full Episode 1-12 Sub Indo, Akses Resmi di Platform Watcha

Hitoshi Nishiyama selaku produser acara ini ia menyampaikan pesan kepada peserta dating yang sedang berpartisipasi pada acara ini : "Dalam proses seleksi, kami fokus untuk melihat para peserta dalam penampilan normal mereka tanpa hiasan dalam suasana yang bersahabat. Ada orang-orang yang memiliki pengalaman akting, tetapi saya ingin orang-orang yang benar-benar mencoba untuk masuk ke dalam cerita cinta yang indah, terlepas dari profesi mereka."

Nahomi Sato, Manajer Akuisisi Konten Netflix, mengatakan, "'Cinta orang dewasa' bukanlah 'cinta orang dewasa' yang masuk akal, melainkan cinta yang lebih berani, lebih mencolok, dan mentah untuk orang dewasa yang telah menghabiskan waktu dengan waktu lebih berani dan mencolok ketika mereka masih muda."

Sumber:

UPDATE TERBARU