Saturday 27th of April 2024

Link Nonton Love Village (2023) Full Episode 1-18 : Program Dating Show Romantis yang Melibatkan Pria dan Wanita Dewasa

×

Link Nonton Love Village (2023) Full Episode 1-18 : Program Dating Show Romantis yang Melibatkan Pria dan Wanita Dewasa

--

ASCOMAXX.com – Untuk kamu penyuka acara dating show asal jepang yang berjudul Love Village (2023) bisa membaca artikel yang kami bagikan kali ini. Ini adalah reality show romansa dewasa di mana delapan pria dan wanita dewasa menantang diri mereka sendiri untuk menjalani kehidupan mandiri di sebuah rumah rakyat tua untuk mencari cinta terakhir dalam hidup mereka.

Program ini adalah variety show romantis yaitu delapan pria dan wanita berusia antara 35 dan 60 tahun , di lingkungan yang luar biasa, mereka secara bertahap mengungkapkan wajah aslinya, menangis, tertawa, dan terlibat perkelahian besar. Bisakah penduduk menemukan cinta terakhir dalam hidup mereka dan meninggalkan rumah tua sebagai pasangan?


Baca juga: Nonton Drama Turki Esaret Episode 120-121 Sub Indo Orhun dan Hira Liburan Bareng Ali

Baca juga: Spoiler Drama Korea Bo Ra! Deborah (True To Love) Episode 13-14, Bora Buang Semua Barang Pemberian Yu Ri

Baca juga: Link Nonton Twinkle Love Season 3 (2023) Episode 1 Sub Indo, Reality Show China di Youku!

Produser Hitoshi Nishiyama pada acara ini pun mengomentari para penghuni rumah rakyat tua "Dalam proses seleksi, kami fokus untuk melihat para peserta dalam penampilan normal mereka tanpa hiasan dalam suasana yang bersahabat. Ada orang-orang yang memiliki pengalaman akting, tetapi saya ingin orang-orang yang benar-benar mencoba untuk masuk dan terlibat kisa cinta, terlepas dari profesi mereka dan siapa saja bisa berpartisipasi."

Dating show yang dipandu oleh Becky dan Atsushi Tamura ini memiliki 18 episode yang dirilis tiga episode setiap minggunya hingga tanggal 30 Mei 2023 mendatang. Serial ini terinspirasi dari reality show populer Terrace House.

Sumber:

UPDATE TERBARU