Tuesday 23rd of April 2024

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Kopi Bajawa Flores, Intip Menu Minuman dan Makanan yang Super Lezat

×

Lokasi dan Jam Buka-Tutup Kopi Bajawa Flores, Intip Menu Minuman dan Makanan yang Super Lezat

--

ASCOMAXX.com - Informasi berikut kami sajikan untukmu yang ingin ke cafe dan menikmati berbagai jenis kopi hingga berkunjung untuk sekedar melepas penat di Jakarta. Terdapat tempat ngopi yang rekomendasi, yaitu Kopi Bajawa Flores. Jika kalian ingin berkunjung kesana, berikut lokasi dan jam operasionalnya.

Tempat ngopi yang paling rekomendasi di Jakarta salah satunya adalah Kopi Bajawa Flores yang berada di Tebet. Kopi Bajawa Flores merupakan sebuah kafe indoor dan outdoor dengan menghadirkan suasana nyaman dan interior yang menawan. 


Tempat ini juga menjadi pertemuan populer bagi anak muda untuk nongkrong dengan ditemani menu makanan atau minuman yang terjangkau. Apalagi, Jakarta merupakan kota metropolitan yang banyak dijarah oleh milenial untuk mengadu nasib.

Baca juga: Rekomendasi Menu Chicken Crush Jogja Paling Favorit dan Wajib Dicoba, Dilengkapi dengan Harganya

Baca juga: Daftar Harga Menu Bali Boozy Kitchen and Bar Terbaru, Hadirkan Konsep Resto yang Menarik

Baca juga: Daftar Harga Menu Rumah Makan Jejamuran Yogyakarta, Harga Terjangkau Tempat Andalan Berkumpul dengan Keluarga

Lokasi dan Jam Operasional

Jika kalian ingin berkunjung ke sini, bisa mengunjungi Kopi Bajawa Flores ini yang berada di alamat Kopi Bajawa Flores NTT, Jl. Tebet Timur Dalam Raya No.37, East Tebet, Tebet, South Jakarta City, Jakarta 12820.

Kopi Bajawa Flores ini dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.30 waktu setempat pada setiap harinya. Nah, kalian bisa menikmati dan berkunjung ke tempat ngafe ini untuk sekedar nongkrong atau menikmati suasana kafe dan menu makanan yang disediakan. 

Selain itu, disini kalian juga akan menemukan permainan seperti di warnet pada umumnya, terdapat fasilitas WiFi gratis dan colokan listrik untuk menunjang aktivitas seperti skripsi, deadline atau lainnya. Berikut informasi terkait daftar harga menu.

Menu Kopi Bajawa Flores

Sumber:

UPDATE TERBARU