Saturday 22nd of June 2024

Contoh Kalimat Selamat Malam Bahasa Arab, Bisa Dipraktekkan di Depan kelas

×

Contoh Kalimat Selamat Malam Bahasa Arab, Bisa Dipraktekkan di Depan kelas

--

ASCOMAXX.com –Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang contoh kalimat selamat malam dalam bahasa Arab dan cara untuk menjawabnya. Untuk mengetahui pembahasan secara lengkapnya silahkan kalian simak artikel ini hingga akhir ya.

Sebagai umat muslim atau sesama umat manusia, saling menyapa sudah menjadi suatu hal yang wajib kita lakukan agar tetap terjalin silaturahmi antar umat manusia.


Zaman sekarang sudah banyak orang yang meninggalkan budaya menyapa orang – orang yang mereka temui. Bahkan terkadang jika bertemu dengan orang yang lebih tua pun banyak yang pura – pura tidak mengenal.

Banyak sekali manusia yang sudah mulai hidup secara individu dan meninggalkan budaya menyapa seperti ini. Padahal bertegur sapa merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan.

Baca juga: Kumpulan Contoh Kalimat Selamat Pagi dalam Bahasa Arab, Disertai Contoh Percakapannya Juga

Baca juga: Contoh Kalimat Gurat Batu dalam Bahasa Sunda, Disertai dengan Arti Bahasa Indonesia

Baca juga: Kalimat Hatur Nuhun Dalam Bahasa Sunda Beserta Artinya, Sebagai Ungkapan Rasa Terima Kasih Untuk Orang Terdekat

Tahukan kalian apa pentingnya bertegur sama dalam Islam?

Sebagaimana sabda Rosulullah SAW, “Janganlah kalian saling membenci, saling menghasut, saling membelakangi, dan saling memutus hubungan. Jadilah kalian hamba-hamba Allah yang bersaudara. Tidak boleh bagi seorang muslim membuat (tidak bertegur sapa) dengan saudaranya sesama muslim lebih dari tiga hari.” (HR. Muslim).

Sumber:

UPDATE TERBARU