Friday 26th of April 2024

Lokasi dan Jam Operasional Emados Shawarma Yogyakarta, Hadirkan Makanan dan Resto dengan Pelayanan Terbaik

×

Lokasi dan Jam Operasional Emados Shawarma Yogyakarta, Hadirkan Makanan dan Resto dengan Pelayanan Terbaik

--

ASCOMAXX.com - Emados Shawarma menjadi tempat makan favorit khas Timur Tengah yang banyak dikunjung. Tak heran, karena menu yang dihadirkan beragam mulai dari olahan berbagai jenis ayam, daging sapi, semuanya tersedia. Berikut lokasi dan jam operasional yang bisa kalian kunjungi.

Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah kuliner Emados Shawarma yang saat ini cabangnya telah tersedia di beberapa wilayah Indonesia.


Emados Shawarma menyajikan hidangan shawarma yang terdiri dari daging yang dipanggang dengan rempah-rempah khas Timur Tengah, seperti daging sapi, daging ayam, atau daging kambing. Shawarma tersebut biasanya disajikan dalam roti pita yang diisi dengan daging, sayuran segar, dan saus yang khas.

Baca juga: Daftar Harga Menu Warung Nasi Bu Sri Polonia, Medan Terlengkap 2023, Nikmati Makan Enak Bersama Keluarga

Baca juga: Lokasi dan Jam Operasional Bali Boozy Kitchen and Bar, Tempat Nongkrong Anak Muda Ditemani Aneka Menu Nikmat

Baca juga: Harga Aneka Menu Morgans Kebab Solo Terbaru, Favorit Anak Muda! Banyak Pilihan Topping yang Nikmat

Lokasi dan Jam Operasional

Untuk kalian yang menikmati kuliner di restoran yang kini menjadi favorit banyak orang, bisa langsung saja mengunjungi REmados Shawarma yang beralamat di Jl. Sultan Agung No.49, Wirogunan, Kec. Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55151.

Mengenai jam operasional, Emados Shawarma ini dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 siang hingga 22.00 WIB. Jadi, untuk kalian yang ingin berkunjung jam buka-tutup restoran ini masih termasuk aman, karena bisa dikunjungi sewaktu-waktu.

Nah, jika saat ini kalian ingin berkunjung kesana dan mencari informasi terkait daftar harga menu Emados Shawarma di bawah ini akan kami ulas secara lengkap menu apa saja yang dijual oleh tempat makan tersebut untuk cabang Yogyakarta beserta harganya.

Menu Emados Shawarma

Sumber:

UPDATE TERBARU