Friday 29th of March 2024

7 Ucapan Selamat Malam Dalam Bahasa Arab Romantis , Untuk Pasangan, Orang Tua, hingga Sahabat

×

7 Ucapan Selamat Malam Dalam Bahasa Arab Romantis , Untuk Pasangan, Orang Tua, hingga Sahabat

--

ASCOMAXX.com –Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang ucapan selamat malam dalam bahasa Arab dan cara untuk menjawabnya. Untuk mengetahui pembahasan secara lengkapnya silahkan kalian simak artikel ini hingga akhir ya.

Sebagai umat muslim atau sesama umat manusia, saling menyapa sudah menjadi suatu hal yang wajib kita lakukan agar tetap terjalin silaturahmi antar umat manusia.


Zaman sekarang sudah banyak orang yang meninggalkan budaya menyapa orang – orang yang mereka temui. Bahkan terkadang jika bertemu dengan orang yang lebih tua pun banyak yang pura – pura tidak mengenal.

Banyak sekali manusia yang sudah mulai hidup secara individu dan meninggalkan budaya menyapa seperti ini. Padahal bertegur sapa merupakan salah satu hal penting yang harus dilakukan.

Baca juga: 25 Kata Kata Penyemangat Untuk Teman Yang Sedang Berjuang Meraih Mimpi Biar Termotivasi Untuk Teman

Baca juga: Kata Kata Zainuddin Kepada Hayati, Kutipan Karya Sastra Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck 

Baca juga: Lemari Besar Disebut Juga Dengan? Tebak-tebak Berhadiah! Ini Dia Jawabannya

Tahukan kalian apa pentingnya bertegur sama dalam Islam?

Sebagaimana sabda Rosulullah SAW, “Janganlah kalian saling membenci, saling menghasut, saling membelakangi, dan saling memutus hubungan. Jadilah kalian hamba-hamba Allah yang bersaudara. Tidak boleh bagi seorang muslim membuat (tidak bertegur sapa) dengan saudaranya sesama muslim lebih dari tiga hari.” (HR. Muslim).

Sumber:

UPDATE TERBARU