Saturday 27th of April 2024

Sinopsis Series Horror Hitam (2021), Film Horor Debut Sara Fajira Dalam Dunia Seni Peran!

×

Sinopsis Series Horror Hitam (2021), Film Horor Debut Sara Fajira Dalam Dunia Seni Peran!

--

ASCOMAXX.com - Menonton series pastinya sebagai suatu sarana hiburan yang sering di nikmati oleh segala kalangan. Hal itu di gunakan sebagai sarana refreshing buat orang yang selalu beraktifitas untuk mengisi kekosongan waktu termasuk menonton fikm horror asal indonesia berjudul Hitam yang rilis pada tahun 2021.

Hitam merupakan serial web horor thriller Indonesia yang diproduksi oleh KlikFilm Productions berkolaborasi dengan Fourcolours Films bertema zombie. Seri garapan sutradara Sidharta Tata merupakan seri asli perdana KlikFilm. Pemeran utama dalam seri ini adalah Sara Fajira dan Donny Damara dan merupakan debut Sara Fajira dalam dunia seni peran. 


Untuk itu akan kami bagikan mengenai sinopsisnya yang bisa bikin bulu kudukmu merinding, simak sampai akhir artikel ini, ya! Pastikan untuk membaca sampai akhir supaya lebih terasa vibes horor dari series ini.

Baca juga: Harga Tiket Sweetbox CGV Terdekat di Jakarta Ada 2D dan 3D, Bikin Pengalaman Nonton Film Jadi Lebih Menyenangkan

Baca juga: Link Nonton Film Barat Kandahar (2023) Full Movie Sub Indo Kualitas HD, Free Download Klik Disini

Baca juga: Nonton Film BL Takumi-kun Series 6: Nagai Nagai Monogatari no Hajimari no Asa (2023) Full Movie Sub Indo, Pertemuan Antara Cowok Pemalu dan Cowok Kesepian

Sidharta Tata selaku tim produksi menjelaskan jika ide cerita Hitam berawal dari cerita yang ia dan teman-temannya buat. Sedangkan naskahnya dikembangkan oleh tim Fourcolours films.  Film ini juga di tulis oleh banyak orang di antaranya Sidharta Tata, Akhmad Fesdi Anggoro, Fajar Martha Santosa, Sandi Paputungan dan Ninndi Raras.

Series ini berdurasi 35-40 menit ini tayang di KlikFilm tayang mulai tanggal 19 Juni 2021 pukul 13.00 WIB untuk episode perdananya. Selain menggunakan Bahasa Indonesia, serial ini juga menggunakan Bahasa Jawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU