Tuesday 16th of April 2024

Link Nonton Series Horror Hitam (2021) Full Episode 1-4 , Series Zombie Asal Indonesia dengan Plot Cerita Menegangkan

×

Link Nonton Series Horror Hitam (2021) Full Episode 1-4 , Series Zombie Asal Indonesia dengan Plot Cerita Menegangkan

--

ASCOMAXX.com -  Series horor berjudul Hitam (2021) berdurasi 35-40 menit ini tayang di KlikFilm tayang mulai tanggal 19 Juni 2021 pukul 13.00 WIB untuk episode perdananya. Selain menggunakan Bahasa Indonesia, serial ini juga menggunakan Bahasa Jawa. Menonton series horror seperti ini pastinya sebagai suatu sarana hiburan yang sering di nikmati oleh segala kalangan.

serial web horor thriller Indonesia ini diproduksi oleh KlikFilm Productions yang telah berkolaborasi dengan Fourcolours Films bertema zombie. Seri garapan sutradara Sidharta Tata merupakan seri asli perdana KlikFilm. Pemeran utama dalam seri ini adalah Sara Fajira dan Donny Damara dan series ini adalah debut Sara Fajira dalam dunia seni peran. 


Bercerita tentang Pak Dibyo (Donny Damara) sang Kepala Desa, menemukan mayat Pak Rahmat tewas mengenaskan di belakang rumahnya. Saat Putri Pak Rahmat, Polisi, serta warga desa bergerak untuk mengungkap kasus ini, Pak Dibyo seolah menghalanginya. Hal ini menjadi kejadian yang menyeramkan.

Baca juga: Link Nonton Film Barat Kandahar (2023) Full Movie Sub Indo Kualitas HD, Free Download Klik Disini

Baca juga: Sinopsis Film The Flash (2023) : Film Superhero Khas DC Dengan Kekuatan Kembali ke Masa Lalu Dibintagi Aktor Ezra Miller

Baca juga: Link Nonton Film Horor Jin Khodam (2023) Full Movie HD, Teror Hantu Karena Pembunuhan Kepada Warga Kampung

Di sisi lain, Tika (Sara Fajira) anak Pak Dibyo yang sepulang dari London, di desanya ia sering mengalami sakit-sakitan yang tidak wajar. Ia merasa aneh dan berbeda, Tika bak binatang buas yang sedang kelaparan seperti zombie. Atas permintaan Retno (Eka Nusa Pertiwi), seorang polisi, Gilang (Aksara Dena), kini turut campur dalam pencarian orang hilang yang makin bertambah. Pak DIbyo yang mengetahui fakta sebenarnya berusaha menyembunyikan dari semua orang. Namun Gilang, mulai mencurigainya.

Sidharta Tata yang merupakan produksi menjelaskan jika ide cerita Hitam berawal dari cerita yang ia dan teman-temannya buat. Sedangkan naskahnya dikembangkan oleh tim Fourcolours films.  Film ini juga di tulis oleh banyak orang di antaranya Sidharta Tata, Akhmad Fesdi Anggoro, Fajar Martha Santosa, Sandi Paputungan dan Ninndi Raras.

Sumber:

UPDATE TERBARU