Friday 19th of April 2024

Daftar Harga Menu Warung Nasi Bu Sri Polonia, Medan Terlengkap 2023, Nikmati Makan Enak Bersama Keluarga

×

Daftar Harga Menu Warung Nasi Bu Sri Polonia, Medan Terlengkap 2023, Nikmati Makan Enak Bersama Keluarga

--

ASCOMAXX.com – Ingin makan enak tapi hemat? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai daftar harga menu di Warung Nasi Bu Sri Polonia, Medan terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah.


Baca juga: Link Video Viral Darja Tuschinski Asli NO SENSOR, Bule Jerman Muncul Tanpa Busana di Pentas Tari Bali yang Banyak Dicari!

Baca juga: Cara Mencari SMA Swasta Terdekat Dari Lokasi Saya, Bisa Pilih yang Terbaik dan Terakreditasi!

Baca juga: Spoiler Drama Gen Z Episode 21-22 Pencarian Tanaman Resep Obat Baru Bikin Geger Satu Tim

Tentang Warung Nasi Bu Sri Polonia, Medan

Warung Nasi Bu Sri Polonia, Medan merupakan salah satu gerai makanan dan minuman yang populer dengan menu khas Medan. Tersedia pula beraneka ragam varian menu makanan dan minuman lainnya yang bisa kamu nikmati dengan orang tercinta.

Alamat Warung Nasi Bu Sri Polonia, Medan

Alamat Warung Nasi Bu Sri Polonia, Medan bisa kamu lihat melalui google maps. Alamatnya yaitu Jl. Polonia No. 30, Medan Polonia, Medan.

Jam Operasional Warung Nasi Bu Sri Polonia, Medan

Warung Nasi Bu Sri Polonia, Medan buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya mulai dari pukul 10.00 WIB hingga 19.00 WIB. Kamu bisa memesan delivery juga, lho!

Sumber:

UPDATE TERBARU