Wednesday 28th of February 2024

Spoiler The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 20 : Pre Debut Cha Moo Yul vs Chae Won-Ki Dimulai!

×

Spoiler The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 20 : Pre Debut Cha Moo Yul vs Chae Won-Ki Dimulai!

--

ASCOMAXX.com - Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting semakin mantap untuk terus kita ikuti perkembangan chapternya. Saat ini manhwa nya suda berjalan sebanyak puluhan chapter. Dikarenakan banyak antusiasme untuk membaca manhwa ini. Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler The Bullied One Is Too Good at Fighting Chapter 20 yang semoga bisa mencerahkan kelanjutan ceritanya.

Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting merupakan manhwa dengan genre aksi, fantasi, isekai, dan sekolah. Manhwa tersebut merupakan manhwa yang masih ongoing dan rilisan tahun 2023. Tentunya dengan manwha ini bisa mengisi waktu luang kamu setelah beraktifitas.


Manhwa The Bullied One Is Too Good at Fighting sendiri merupakan karya dari komikus The Bullied One Is Too Good at Fighting. Manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu dalam bahasa korea 왕따가 격투기를 너무 잘함 dan judul lainnya dalam bahasa inggris yaitu The Outcast Is Too Good at Martial Arts.

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 18 Bahasa Indonesia : Kanemura Rela Mempertaruhkan Nyawanya!

Baca juga: Baca Manhwa Lady Virtues Contract Marriage Chapter 58 Bahasa Indonesia, Tragedi Joseon Telah Terungkap

Baca juga: Spoiler Komik Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 54 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya yang Bikin Penasaran

Sinopsis The Bullied One Is Too Good at Fighting

Petarung seni bela diri campuran Cha Moo-gyeong jatuh cinta pada ketegaran Jang dan menjadi manusia tanaman saat melakukan seni bela diri tanpa bobot. Sejak itu, itu telah digunakan sebagai penghargaan untuk citra Ketua Chang. Dia akhirnya sekarat dan dirasuki oleh tubuh Cha Mu-gyeong, seorang siswa sekolah menengah dengan nama yang sama.

Tubuh kokoh dengan daya tahan kelas-S, dengan kemampuan tombak status yang dapat meningkatkan keterampilan seni bela diri . Kali ini berbeda. Seiring dengan impian orang terkuat yang gagal mencapainya, pertarungan untuk membalas dendam pada Ketua Chang dimulai.

Sumber:

UPDATE TERBARU