Saturday 20th of April 2024

15 Alamat Agen JNE Terdekat di Kediri Lengkap Dengan Jam Operasional dan Nomor Teleponnya

×

15 Alamat Agen JNE Terdekat di Kediri Lengkap Dengan Jam Operasional dan Nomor Teleponnya

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang suka kirim paket mana suaranya? Berikut ini akan kami sampaikan informasi pada kesempatan kali ini yang membahas tentang 15alamat agen JNE terdekat di Kediri lengkap dengan jam operasional dan nomor teleponnya. Cekidot!

JNE atau Jalur Nugraha Ekakurir merupakan perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia. JNE memiliki banyak jenis layanan pengiriman, mulai dari pengiriman dokumen hingga barang-barang yang berukuran besar.


Kini JNE menjadi jaringan perusahaan logistik terbesar di tanah air dengan berbagai pelayanan mulai paket reguler hingga cargo. Terlebih dengan menjamurnya budaya belanja online.

Manfaat Menggunakan Layanan JNE Terdekat

1. Hemat Ongkos
2. Tempat Mudah Ditemukan
3. Ambil Dan Kirim Paket Cepat

Baca juga: Kalimat Hatur Nuhun Dalam Bahasa Sunda Beserta Artinya, Sebagai Ungkapan Rasa Terima Kasih Untuk Orang Terdekat

Baca juga: Rekomendasi Tempat Liburan Terdekat Dari Lokasi Saya yang Wajib Dikunjungi Buat Menghilangkan Burnout

Baca juga: Tempat Liburan Seru di Bali yang Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang. Masih Jarang Dikunjungi Wisatawan

Jenis Cabang JNE Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang

JNE Regular

JNE Regular adalah layanan pengiriman paket biasa. Layanan ini memungkinkan pengiriman barang dengan berat mulai dari 500 gram hingga 100 kilogram dengan harga yang terjangkau.

JNE Oke

JNE Oke adalah layanan pengiriman paket yang lebih cepat dari JNE Regular dengan biaya yang sedikit lebih tinggi. Layanan ini biasanya memakan waktu 1-3 hari kerja tergantung dari jarak pengiriman.

JNE Trucking

JNE Trucking adalah layanan pengiriman yang ditujukan untuk barang-barang yang membutuhkan kendaraan khusus, seperti barang-barang yang berukuran besar atau berat.

Sumber:

UPDATE TERBARU