Saturday 20th of April 2024

Daftar 10+ Agen JNE di Makassar Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang Beserta Alamat Dan Nomor Teleponnya

×

Daftar 10+ Agen JNE di Makassar Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang Beserta Alamat Dan Nomor Teleponnya

--

ASCOMAXX.com - Yang mau kirim paket merapat! Berikut ini adalah update mengenai daftar 10+ agen jne di makassar terdekat dari lokasi saya sekarang beserta alamat dan nomor teleponnya untukmu. Simak hingga usai, ya!

JNE merupakan singkatan dari PT Jalur Nugraha Ekakurir. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa pengiriman barang terbesar dengan jaringan terluas di Indonesia saat ini. Banyak sekali orang yang memanfaatkan jasa JNE untuk mengantar barang pesanan online yang kamubeli di online shop seperti shopee, Tokped ataupun Bukalapak.


Nah buat kamu yang berada di kota Makassar dan sekitarnya, Berikut ini akan kami bagikan mengenai agen JNE Terdekat yang berada di daerah kamu yang pastinya sangat berguna jika kamu ingin bergabung sebagai agen mitra dari JNE.

Baca juga: 7 Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik di Makassar, Suasana Seru Bikin Makin Enjoy Belajar Bahasa Inggris!

Baca juga: Daftar Tempat Kursus Bahasa Inggris Murah di Makassar, Efektif Meningkatkan Kemampuan Bahasa Inggris!

Baca juga: Daftar Gereja Kristen di Makassar yang terdekat Dari Lokasi Saya, Buka 24 Jam Setiap Hari

JNE Express memiliki banyak kantor agen di daerah Makassar dan apabila kamu sedang mencari alamat kantor cabang perwakilan pusat jasa pengiriman JNE Makassar , berikut informasi alamat beserta nomor telepon kantor JNE Pusat Surabaya yang bisa kamu lihat daftarnya berikut ini. Namun sebelum itu akan kami sampaikan informasi yang perlu kamu tahu mengenai JNE.

Jenis Cabang JNE Terdekat Dari Lokasi Saya Sekarang

JNE Regular

JNE Regular adalah layanan pengiriman paket biasa. Layanan ini memungkinkan pengiriman barang dengan berat mulai dari 500 gram hingga 100 kilogram dengan harga yang terjangkau.

Sumber:

UPDATE TERBARU