Sunday 3rd of March 2024

Baca Manhwa Castle 2 Chapter 18 Bahasa Indonesia : Kanemura Rela Mempertaruhkan Nyawanya!

×

Baca Manhwa Castle 2 Chapter 18 Bahasa Indonesia : Kanemura Rela Mempertaruhkan Nyawanya!

--

Baca juga: Spoiler Manhwa The World’s Best Engineer Chapter 102, Rencana Baru Llyod Kepada Serajade

Baca juga: Jadwal Rilis Manhwa The Beginning After The End Chapter 176 Hiatus Karena Sang Author Sedang Sakit


Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Infinite Mage Chapter 37, Rintangan Tak Terduga yang Membuat Peserta Bingung

Spoiler Manhwa Castle 2 Chapter 18

Yang bikin penasaran, sebenarnya ada apa di balik langkah Kanemura yang mempertaruhkan nyawanya dan melemparkan diri setelah berdiri di ujung tebing. Apabila dia termakan kesepakatan dengan Kim Shin, kantor gabungan yang telah bekerja sama dengan Baek Ui dapat bernafas lega untuk sementara waktu. Kepercayaan faksi pemberontak Iwashiro belum sepenuhnya menghilang. 

Sebelumnya, Hideaki Kanemura sudah tidak bisa dihubungi dan membuat khawatir jika Sasaki Shingen muncul. Di kota Yokohama, tempat afiliasi yamaguchi gumi bertempat di kediaman kuroda terdapat perkumpulan.  Banyak pertanyaan sejak kapan bakat terbaik jepang menjadi seorang kandidat dan sasaki Shingen adalah sang number one yang tak tergantikan. Kamu bisa membaca lanjutan ceritanya melalui link berikut ini : cosmicscans.id/manga/castle-2/

Demikianlah informasi mengenai Spoiler Manhwa Castle 2 Chapter 18 yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini. Semoga dengan adanya gambaran ini bisa membuat kamu semakin bersemangat mengetahui lanjutan ceritanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU