Tuesday 6th of June 2023

Spoiler Manhwa Castle 2 Chapter 18 : Apakah Ada Pertumpahan Darah ?

×

Spoiler Manhwa Castle 2 Chapter 18 : Apakah Ada Pertumpahan Darah ?

--

ASCOMAXX.com - Cerita dari manhwa Castle 2 semakin asyik nih untuk di ikuti chapter lanjutannya. Untuk kamu penyuka manhwa yaitu komik korea berjudul Castle 2, maka artikel kali ini wajib untuk kamu pantengin. Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Spoiler Manhwa Castle 2 chapter 18 supaya kamu bisa mengetahui perkembangan cerita dari sang pemeran utama.

Manhwa Castle 2 adalah judul komik Korea yang membawa tema aksi dan drama. Komik yang di tulis oleh JEONG YEON ini sebelumnya telah menyelesaikan season 1 dengan perilisan resminya di Webtoon. Di Webtoon, komik ini diminati dengan terbukti banyaknya pembaca yang mencapai 30,6JT, subscribe 333.959, hingga mendapatkan rating 9,88.


Manhwa Castle 2 ini sudah resmi di rilis di awal bulan Maret 2023 yang tentunya ini bisa menampilkan suasana cerita baru dalam komik korea karangan Jeong Yeon ini. Apalagi jika diliha raing dari komik ini sanga inggi dan pastinya worth it untuk di baca.

Baca juga: Spoiler Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 10 Hakkan Akan Menikah Dengan Penyelamatnya

Baca juga: Judul Lain Manhua Become the Richest Man In the Last Days Versi Bilibili China : Sinopsis dan Link Baca Full Chapter Ada Disini!

Baca juga: Baca Manhua Legend of Star General Chapter 116 Bahasa Indonesia, Pertarungan Tak Terelakkan

Manhwa ini bercerita mengenai Kim Shin, seorang pembunuh khusus yang mengumpulkan orang-orang dari seluruh negeri untuk mengatur “White Coat” untuk menggulingkan kekuatan absolut “Castle” di dunia belakang,
Begitulah cara dia masuk ke dalam Castle dan mulai tidur dengan musuh. Akankah Kim Shin bisa menghancurkan Castle dan menyelesaikan balas dendamnya sesuai keinginannya?

Untuk cerita untuk season 2 ini , diperlihatkan kota di Asia Tenggara yang terkenal sebagai kota pelabuhan. Hal ini memperlihatkan keadaan satu hari sebelumnya setelah Baek Ui masuk ke bawah naungan Castle Holdings yang dimiliki oleh presdir Choi Minwook. Baek Ui kemudian memegang kendali atas operasi bisnis yang telah berjalan menggantikan Sunjin Trade.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU